Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Tidak Melulu Mencari Profit, Kopi Bajawa Flores NTT Punya Misi Lain

Marketing.co.id – Berita Gallery, Foto | Sukses membuka outlet pertama di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kopi Bajawa Flores NTT meluaskan pasarnya ke wilayah Bintaro, Tangerang. Memilih memakai nama yang sangat Indonesia, Kopi Bajawa Flores NTT Kopi Flores NTT tidak hanya mementingkan profit, namun juga ingin bisa selalu memberikan impact yang membuat anak di daerah pelosok tidak merasa terdiskriminasi. setiap pembelian makanan minuman atau kopi di Kopi Bajawa Flores NTT 20% dari keuntungannya akan diberikan untuk pendidikan anak di NTT. Sampai saat ini tercatat total keuntungan yang sudah disumbangkan sekitar 13 juta dari 20% keuntungan yang di dapat.

“Dengan bertambahnya outlet Kopi Bajawa Flores NTT ini, bisa membantu pendidikan anak di NTT. Dengan pembukaan banyak cabang maka akan semakin besar pengaruh yang diberikan. Untuk membantu pendidikan anak di NTT, kami bekerjasama dengan Yayasan Tangan Pengharapan untuk menyalurkan donasi. Kami berharap outlet ini semakin ramai dengan konsumen kopi yang setia. Semakin banyak makanan yang dipesan artinya semakin banyak juga yang bisa kami sumbangkan.” pukas Frans dan Liu, pemilik Kopi Bajawa Flores NTT saat dihubungi pada Selasa (23/11/21)

Kopi Bajawa Flores NTT membuat sebuah kampanye dalam bentuk donasi dari setiap produk yang dibeli untuk mendukung anak-anak kurang mampu di NTT agar mendapatkan pendidikan & kehidupan yang lebih baik. Frans dan Liu berharap apa yang dilakukan oleh Kopi Bajawa Flores NTT di Jakarta, dapat membantu menyetarakan pendidikan di NTT yang bisa dibilang cukup tertinggal. Jadi, tidak ada alasan tidak mengunjungi Kopi Bajawa Flores NTT yang unik ini.

Pemilik Kopi Bajawa Flores NTT, Frans (kiri) dan David Liu (kanan) berbincang dengan dua perwakilan anak NTT dan perwakilan Yayasan Tangan Pengharapan, Krista (kedua dari kanan) usai pembukaan outlet kedua Kopi Bajawa Flores NTT di Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (20/11/2021). Foto: Istimewa.

Seorang konsumen outlet Kopi Bajawa Flores NTT di Bintaro, tengah memperhatikan beragam kain tenun yang didatangkan langsung dari Flores, NTT pada Sabtu (20/11/21). Foto: Istimewa.

Nuansa Flores, NTT, bisa dirasakan saat santai di outlet Kopi Bajawa Flores NTT. Tidak hanya kain tenun saja namun ada pula foto dari penduduk asli Flores yang dicetak dalam ukuran besar sebagai salah satu ciri khas outlet ini. Foto: Istimewa.

Menyesap kopi sambil tiduran seperti di pantai? Bisa anda lakukan di Kopi Bajawa Flores NTT seperti terlihat di foto ini. Menawarkan suasana lain, menikmati kopi disini serasa tengah berada di sebuah tempat yang berbeda. Foto: Istimewa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top