Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Asik, Cinepolis Cinema Besok Mulai Beroperasi Kembali

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery, Lifestyle | Kabar gembira bagi penikmat bioskop dan pecinta film. Setelah Pemerintah Daerah (Pemda) DKI memberikan izin kepada bioskop untuk mulai beroperasi kembali, Cinepolis Cinemas akan mulai beroperasi kembali di Jakarta pada 21 Oktober 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai peraturan dan rekomendasi pemerintah (kapasitas penonton hanya 25%, penjualan tiket secara daring, penonton wajib memakai masker dan menyediakan hand sanitizer di semua area bioskop Cinepolis). Adapun Cinepolis Cinemas yang akan mulai beroperasi di Jakarta yaitu di Plaza Semanggi, Gajak Mada Plaza, Tamini Square dan Cibubur Junction. Saat ini tim Cinepolis Cinemas sedang melakukan persiapan penerapan protokol kesehatan di semua lokasi bioskop.

Tidak hanya itu, bersamaan dengan mulai dibukanya Cinepolis Cinemas, akan diperkenalkan sebuah inovasi terbaru yaitu rental cinema pribadi bagi pengunjung yang ingin menonton dengan keluarga serta kerabat tanpa berada dalam satu ruangan dengan penonton lain yang tidak dikenal. Dengan harga mulai dari Rp 599.000 untuk kapasitas 15 hingga 25 orang, pengunjung bebas memilih film yang ingin diputar. Sistem rental ini menjadi sebuah solusi bagi pecinta film yang tidak memiliki fasilitas home theater di rumah namun ingin menikmati sensasi layar lebar dengan lebih aman dan nyaman.

Petugas bioskop melakukan scanning tiket bioskop yang sudah dibeli secara daring. Foto:Ist.

Penonton yang melakukan klarifikasi tiket akan diminta untuk menjaga jarak untuk mencegah penularan Covid-19. Foto: Ist.

Seluruh petugas Cinepolis Cinemas menggunakan menggunakan face shield, masker dan sarung tangan selama bertugas. Foto: Ist.

Sebelum digunakan, dilakukan penyemprotan disinfektan di seluruh studio film Cinepolis Cinemas. Foto: Ist.

Seorang petugas sedang melakukan pembersihan alat pemesanan tiket sebelum dapat digunakan. Foto: Ist.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top