Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Telkomsat Raih Corporate Image Award 2020

Hartono Yarmantho (COO Marketing Group) dan Endi Fitri Herlianto (Direktur Utama Telkomsat) berpose bersama usai penyerahan penghargaan “Image Corporate Award 2020” di Bogor, Senin (19/10/20). Foto: Majalah MARKETING/Lia liliyanti.

Marketing.co.id – Berita Digital |  PT Telkom Satelit Indonesia (Telkomsat) berhasil meraih penghargaan Corporate Image Award 2020 untuk kategori Komunikasi Data (Satelit) dari Frontier Group.

Baca Juga: Sederet Keuntungan Perusahaan Yang Memiliki Image Baik

Pengharagaan ini diserahkan langsung oleh COO Marketing Group Hartono Yamantho kepada Direktur Utama Telkomsat Endi Fitri Herlianto di kantor pusat Transmisi Satelit di Bogor, Jawa Barat.

Ditemui Marketingcoid disela-sela acara penyerahan, Endi mengatakan, penghargaan ini merupakan pembuktian bahwa Telkomsat telah dikenal dan mendapat kepercayaan dari masyarakat melalui inovasi-inovasi layanan yang dihadirkan.

Baca Juga: Membangun Corporate Image di Era Digital

Telkomsat yang merupakan bagian dari Telkom Group adalah penyedia layanan internet berbasis satelit untuk masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di daerah pelosok yang tak terjangkau fiber optik, ataupun seluler.

Direktur Utama Telkomsat, Endi Fitri Herlianto (kanan bawah) berpose bersama tim usai mendapat penghargaan “Image Corporate Award 2020” di Bogor, Senin (19/10/20). Foto: Majalah MARKETING/Lia Liliyanti.

“Penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat untuk berusaha lebih keras dan terus berkarya menjaga reputasi sebagai penyedia layanan satelit terbaik di Indonesia. Kami bersyukur dan bangga mendapat penghargaan ini,” ungkapnya.

Corporate Image Award adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan –perusahaan yang mempunyai corporate image terbaik di kategori industrinya masing-masing berdasarkan survei independen yang dilakukan oleh Frontier Research. Pengukuran corporate image sudah dimulai sejak 2000 dan tahun ini memasuki tahun ke-20.

Hasil CII yang telah diukur Frontier Research menunjukkan Telkomsat memperoleh nilai index 1,825 di atas rata-rata industri komunikasi data (satelit) perusahaan lainnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top