Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Dukung Tenaga Medis, Tupperware Berikan 3 Ribu Produk

Marketing – Jumlah pasien positif terinfeksi virus COVID-19 di Indonesia meningkat. Berdasarkan data per 31 Maret 2020, ada 1.528 kasus. Dari jumlah tersebut korban meninggal mencapai 136 orang dan jumlah yang dinyatakan sembuh adalah 81 orang.

Tentunya, kondisi ini membuat sejumlah perusahaan bersedih – termasuk Tupperware Indonesia. Selain turut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa masyarakat Indonesia, Tupperware Indonesia pun sekaligus berharap semoga virus ini segera dapat teratasi dengan baik.

Tupperware pun menyadari betul pentingnya peran tenaga medis yang berjuang di garis terdepan dalam penanganan virus terhadap pasien terjangkit. Untuk itu, melalui aksi solidaritas untuk mendukung tenaga medis.

Neoh Hock Seang, Senior VP & President Tupperware Indonesia mengatakan, ”Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada tenaga medis. Mereka adalah pejuang yang membantu semua untuk melewati periode kurang baik ini,” kata dia.

Tupperware Indonesia menyediakan total 3.000 produk wadah makan dan minum kepada tenaga medis di 6 rumah sakit yang ditunjuk pemerintah di DKI Jakarta untuk penanganan pasien virus ini. Adapun rumah sakit tersebut adalah RSPI. Sulianti Saroso (Jakarta Utara), RSUP Persahabatan (Jakarta Timur), RSUP Fatmawati (Jakarta Selatan), RSPAD Gatot Soebroto (Jakarta Pusat), RSUD Pasar Minggu (Jakarta Selatan), dan RSAL Mintohardjo (Jakarta Pusat).

Dia menambahkan, melalui produk Tupperware tersebut, diharapkan agar santapan dan wadah minum tenaga medis dapat terjaga higienitasnya melalui fungsi ketat cairan dan ketat udara yang tersemat pada produk Tupperware.

Dengan aksi ini, Tupperware Indonesia ingin mengirimkan pesan dan harapan kepada tenaga medis agar tetap bersemangat untuk memerangi virus COVID-19, dan terus memperhatikan kesehatannya dengan membawa bekal makan dan minum yang higienis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top