Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Cashbac Luncurkan Promo Free Parkir & Free Valet

Marketing – Sebagai aplikasi digital rewards, Cashbac terus memberikan rewards kepada pelanggannya. Kali ini, dengan meluncurkan Promo Free Parkir dan Free Valet agar pelanggan bisa terus menikmati keuntungan saat berpergian ke mal. Pelanggan bisa menikmati Promo Free Parkir, dimana biaya parkir akan ditanggung oleh Cashbac dalam bentuk Cashbac balance hingga Rp15 ribu, atau bisa mendapatkan Cashbac balance hingga Rp50 ribu untuk Promo Free Valet.

Promo Free Parkir

Dengan adanya promo ini, membuat pelanggan yang berbelanja di mall semakin betah dan tidak perlu lagi khawatir akan tagihan parkir yang membengkak. Promo Free Parkir & Free Valet ini berlangsung selama 14 September – 31 Oktober 2019. Promo ini hanya berlaku untuk pengunjung Central Park, Mal Kelapa Gading, Lippo Mal Puri, dan Kota Kasablanka.

Adapun syarat utama untuk mendapatkan Promo Free Parkir adalah dengan melakukan transaksi pembelanjaan di berbagai merchant Cashbac di 1 mall sebesar Rp750 ribu. Sedangkan untuk mendapatkan Promo Free Valet adalah dengan berbelanja sebesar Rp1,5 juta. Promo ini dapat digunakan untuk 1x pengguna/hari pada hari parkir / valet yang sama.

Pengguna Cashbac harus mengirimkan bukti transaksi belanja di merchant Cashbac beserta dengan bukti struk pembayaran parkir/valet tersebut melalui email freeparking@cashbac.com, dan akan diproses maksimum 3×24 jam setelah transaksi dilakukan. Untuk Promo Free Parkir, biaya parkir yang akan diberikan berupa Cashbac balance hingga Rp15 ribu, sedangkan untuk Promo Free Valet akan diberikan hingga Rp50 ribu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top