Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Retail

Uniqlo Buka Toko di Mall of Indonesia

Marketing – Sukses melalui pembukaan toko di Mall Kelapa Gading pada tahun 2013, Uniqlo kembali membuka toko di bilangan Kelapa Gading, tepatnya Mall of Indonesia pada 20 September mendatang. Pembukaan toko ke-28 ini menguatkan keberadaan label busana global di Jepang.

Ya, dengan jumlah penduduk yang mencapai lebih dari 100 ribu jiwa, kawasan Kelapa Gading memiliki potensi yang besar terhadap permintaan akan produk LifeWear dari Uniqlo. Pembukaan toko di Mall of Indonesia yang akan menjadi toko ke-2 UNIQLO di kawasan Kelapa Gading, salah satu kawasan hunian premium di Jakarta.

Uniqlo Mall of Indonesia

Michiaki Tanaka, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia mengatakan, menilai bahwa kawasan Kelapa Gading terbilang potensial. Ini setelah melihat respon penerimaan masyarakat yang baik terhadap Uniqlo melalui pembukaan toko pertama di Mall Kelapa Gading pada tahun 2013 silam.

“Kami sangat senang dapat membawa Uniqlo ke wilayah Jakarta Utara dan membuat produk LifeWear dapat lebih mudah diakses oleh semua orang di kawasan Kelapa Gading dan sekitarnya,” kata dia.

LifeWear sendiri adalah komitmen UNIQLO dalam menciptakan busana yang mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari bagi semua orang. Pembukaan toko Uniqlo di Mall of Indonesia akan menjadi toko ke-14 yang beroperasi di Jakarta, dan yang ke-28 di Indonesia. Pada pembukaan mendatang, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai macam koleksi LifeWear Uniqlo – salah satunya adalah koleksi Kemeja Flannel Uniqlo edisi Fall/Winter 2019.

“Dengan pembukaan toko terbaru ini, Uniqlo berharap bisa menyediakan kenyamanan yang lebih luas lagi melalui koleksi busana LifeWear yang didesain dengan penuh pemikiran, kualitas tinggi, kenyamanan dan inovasi,” tegas Michiaki.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top