Bukber Bareng Top Brand Achiever

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Bukber Bareng Top Brand AchieverDiawali dengan buka puasa bersama, Top Brand Awards kembali berlangsung untuk memberikan penghargaan terhadap merek-merek yang sudah sangat dikenal dalam skala nasional.

Sebut Saja Natasha Skin Clinic Center, cat anti bocor No Drop, Martha Tilaar, Mitra 10, Alisan, dan Tessa. Semua itu hanya sebagian dari beberapa merek yang mendapat penghargaan dari acara yang diselenggaran oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.

Pada penyelenggaraan yang memasuki tahun kedelapan, Top Brand Awards mengusung tema Symbol of Trust. Pasalnya, Top Brand memang sudah menjadi simbol bagi merek yang dipercaya sebagai top of mind di pasarnya masing-masing.

Salah satu penerima penghargaan Top Brand, Natasha mengatakan bahwa hingga tahun 2014 ini, mereka tercatat telah sukses mendapat enam penghargaan Top Brand secara berturut-turut, yang tandanya mereka telah menjadi merek nomor satu dalam pasar klinik untuk kulit kecantikan.

Pada kesempatan kala itu, mereka juga menegaskan, bahwa ke depannya tak hanya akan menjadi top of mind, tapi Natasha juga berambisi untuk menjadi merek yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Sementara itu, Sjarif Gunarso, Head of Committee Avia Avian menegaskan bahwa dengan mendapatkan Top Brand, mereknya akan terus memberikan pelayanan yang terbaik, bukan hanya untuk konsumennya saja, tapi juga untuk semua masyarakat Indonesia.

Berlangsung di bulan puasa, Top Brand Awards yang digelar pada 16-18 Juli 2014 di Hotel Mulia dimulai dengan buka puasa bersama. Kemudian dilanjutkan dengan tari-tarian, sambutan oleh Suhartono Chandra selaku Managing Director Majalah Marketing, wine toss, food parade, dan drama musical.

Selanjutnya, tak lupa Handi Irawan, selaku CEO dari Frontier Consulting Group turut memberikan kata sambutannya.

Ada tiga hal yang perlu diperhatikan pemasar jika ingin menjadi merek top. Pertama adalah meraih awareness setinggi-tingginya (top of mind share), mendapat nilai penjualan yang tinggi (top of market share), lalu menciptakan loyalitas pelanggan (top of commitment share).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here