Portal Lengkap Dunia Marketing

BERITA

Tawarkan Musik Legal Secara Gratis, Guvera Luncurkan #Play

Guvera #PLAY cara baru untuk menikmati layanan musik streamingJika selama ini kita harus mengeluarkan sejumlah biaya ketika ingin mendengarkan musik secara legal, kini lewat Guvera tidak perlu lagi. Layanan musik streaming ini mengaku telah menyediakan fitur gratis, namun tetap legal.

Guvera sendiri merupakan aplikasi music streaming legal asal Australia. Karena legal, maka dikenakan biaya jika ingin berlangganan Guvera dalam kurun waktu tertentu.

Sekarang, dengan fitur terbarunya, #Play, pelanggan Guvera bisa mendengarkan musik secara gratis, namun tetap legal. Caranya, Anda hanya perlu masuk ke aplikasi Guvera, kemudian klik fitur Play pada menu utama.

Pada waktu peluncurannya, Selasa 15 Juli 2014 lalu, Dian Farida, Marketing Director Guvera mengatakan bahwa fitur terbaru Guvera ini tak berbeda jauh dengan radio. Hanya saja, Dian meyakini fitur ini sedikti lebih baik.

“Kami sangat gembira dapat memberikan pilihan menikmati Guvera secara gratis melalui fitur #PLAY. Sama halnya ketika kita mendengarkan radio, namun tentunya lebih baik, Guvera #PLAY menawarkan kepuasan bagi pencinta musik dalam memilih dan mendengarkan musik favorit mereka,” kata Dian.

Dian Farida, Marketing Director Guvera Indonesia pada saat

Dian Farida, Marketing Director Guvera Indonesia pada saat peluncuran Guvera #PLAY

Bekerja sama dengan beberapa agensi media, Guvera mengaku bisa menyajikan musik secara gratis, namun tetap dapat memberikan royalti kepada para kreatornya. Dengan begitu fitur ini tidak ‘mematikan’ karya mereka.

“Guvera #PLAY merupakan model ad-funded dan saat ini kami bekerja sama dengan beberapa agensi media terbesar di Indonesia seperti Starcom dan Mindshare untuk meningkatkan koneksi antara brand dengan penggemarnya melalui platform kami,” imbuh Dian.

“Pengguna tetap dapat memilih layanan berlangganan Platinum untuk mengakses seluruh fitur dan koleksi musik Guvera. Ini merupakan komitmen kami melalui pengembangan produk inovatif dan kerja sama konten yang diperluas untuk memperkaya pengalaman pengguna,” lanjutnya.

Sejak diluncurkan pada Februari 2014 lalu, Guvera Indonesia mengaku terus memperkuat kehadirannya di pasar melalu ekspansi kerja sama dan pengembangan fitur serta inisiatif.

Hingga kini, Guvera Indonesia telah menetapkan kolaborasi dengan Lenovo, XL Axiata, Doku, Trikomsel dan Codapay.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top