Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Bidik Segmen Urban Contemporary, MAXX Coffee Buka Flagship Store

Seperti yang kita ketahui, saat ini terdapat dua tipe coffee shop di Indonesia, yakni coffee shop yang menyediakan cita rasa kopi tradisional Indonesia dan coffee shop yang menawarkan cita rasa kopi Western. Umumnya, masyarakat kontemporer urban di Indonesia pun menyukai keduanya. Guna memenuhi demand tersebut, MAXX Coffee menghadirkan flagship store pertama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban kontemporer Indonesia dalam memperoleh kopi berkualitas di coffee shop dengan fasilitas yang mendukung berbagai aktivitas yang ingin dilakukan oleh para pecinta kopi.

Pada flagship store tersebut, MAXX Coffee semakin memanjakan lidah pelanggan dengan menambahkan variasi menu baru. Mulai dari artisanal sandwich, aneka pastry, salad, serta Manual Brew Bar untuk penikmat kopi. Ya, jaringan coffee shop lokal berstandar internasional di Indonesia ini mengumumkan hadirnya flagship store pertama yang berlokasi di Lippo Mall Kemang dengan menghadirkan konsep yang menggabungkan pengalaman menikmati kopi sekaligus menjadi tempat untuk berbagi momen berharga bagi para pelanggan. Konsep serba baru yang dihadirkan itu terinspirasi dari masyarakat kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, berani, dan menikmati setiap momen.

Mehdi Zaidi, CEO MAXX Coffee Indonesia mengatakan, MAXX Coffee flagship store pertama dengan konsep yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat urban kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif masa kini. Flagship store ini akan memberikan pengalaman baru bagi para pecinta kopi. Kami berharap konsumen dapat merasakan coffee shop yang menyajikan kopi lokal berstandar internasional dengan suasana tempat yang hangat. Selain itu, beberapa pilihan kopi dan menu baru lainnya juga hadir untuk menambah variasi menu favorit bagi konsumen kami.” tambah Mehdi.

Selain itu, flagship store MAXX Coffee juga menghadirkan Manual Brew Bar yang akan menyajikan 6 jenis biji kopi, yaitu Aceh Gayo, Sumatera Lintong, Java Ciwidey dan Sulawesi Toraja, Colombia Medellin serta biji kopi Kenya Collective yang disajikan secara terbatas untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para pecinta kopi. MAXX Coffee juga memperkenalkan Nitro Coffee dan Nitro Tea yang melengkapi pilihan pelanggan. Untuk merayakan peluncuran ini, diberikan penawaran khusus bagi konsumen dengan memberikan tumbler gratis untuk 100 pengunjung pertama pada 7 Desember 2018 dan gratis minuman setiap pembelian sandwich apa saja mulai dari tanggal 9-14 Desember 2018.

Pada peluncuran flagship store, MAXX Coffee juga mengadakan sesi khusus yang membahas berbagai jenis biji kopi yang digunakan dan teknik penyajiannya. MAXX Coffee sebagai coffee shop Indonesia akan mendefinisikan kembali pengalaman minum kopi bagi masyarakat kontemporer urban Indonesia dengan menyediakan ruang-ruang yang mengutamakan masyarakat lokal, membangun koneksi dan menciptakan momen yang berarti bagi para pecinta kopi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top