Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

5 Alasan Mengapa Anda Harus Berwisata dengan Princess Cruises

Jakarta, Desember 2018 – Pasar wisata pesiar di Indonesia tiap tahunnya terus meningkat. Menurut Direktur Princess Cruises untuk Asia Tenggara, Farriek Tawfik, jumlah wisatawan Indonesia yang berlayar di tahun 2017 sebanyak 46.700, meningkat 40,2 persen dari 33.200 di tahun 2016. Namun wisatawan dari Indonesia hanya 1,2 persen dibandingkan 4 juta wisatawan Asia yang berlayar di tahun 2017.

Sepanjang tahun 2018 diproyeksikan sebanyak 372 kapal pesiar dari semua jalur pelayaran akan mengunjungi pelabuhan di lndonesia. Angka ini meningkat 100 persen dari tahun lalu, yang hanya mencapai angka 187 kunjungan.

Dalam hal popularitas, Bali adalah destinasi dengan angka kunjungan pesiar tertinggi, yaitu sebanyak 82 kunjungan di tahun 2018. Kemudian diikuti oleh Kepulauan Gili (43 kunjungan), Pulau Komodo (40 kunjungan), Semarang (23 kunjungan), dan Surabaya (20 kunjungan).

Princess Cruises selaku operator wisata kapal pesiar siap bersaing dengan operator kapal pesiar lainnya. Farriek menegaskan, pihaknya siap memberikan pengalaman berharga kepada para pelancong Indonesia.

Bagi pelancong yang masih ragu berwisata dengan kapal besar mewah ini, dia membeberkan lima alasan mengapa mesti pelesir dengan kapal pesiar. Berikut lima alasan tersebut:

  1. Harga terjangkau dengan nilai tak tertandingi.

Anda sebenarnya dapat menghemat biaya dengan memilih pelayaran dibandingkan dengan liburan di darat. Biaya liburan dengan Princess Cruises mencakup semua yang Anda butuhkan untuk liburan fantastis. Yakni, akomodasi mewah, masakan pemenang penghargaan, fasilitas kebugaran, klub anak-anak, hiburan kelas atas, serta masih banyak lagi. Tidak perlu membayar tiket pesawat, kereta api, ataupun angkutan darat umum seperti taksi untuk membawa Anda dari satu kota/pulau ke kota/pulau lainnya.

Kapal pesiar Princess Cruises

  1. Bongkar koper satu kali saja

Wisata pesiar atau berlayar menawarkan kenyamanan sempurna yang memungkinkan Anda untuk hanya membongkar koper satu kali saja. Sebab, hotel mewah membawa Anda dari kota  ke kota atau pulau ke pulau untuk menikmati pengalaman terbaik dari setiap wilayah yang dikunjungi dalam satu liburan pelayaran terpadu.

  1. Bangun tidur di destinasi baru setiap hari

Berwisata pesiar memudahkan Anda untuk melihat beberapa destinasi dan tujuan wisata dalam kurun liburan yang sama. Sungguh mungkin jika Anda dapat bangun di destinasi baru setiap pagi. Misalnya, dalam paket tujuh hari pesiar Mediterania, Anda dapat mengunjungi enam pelabuhan seperti Barcelona, Gibraltar, Marseille, Genoa, Florence, serta Roma.

Anda bahkan dapat merasakan tidur pulas dan nyenyak di atas ranjang pemenang penghargaan Princess Luxury Bed yang merupakan tempat tidur pertama dan satu-satunya yang dirancang khusus oleh doktor ahli tidur untuk pesiar guna memberikan para tamu pengalaman tidur ternyenyak di atas laut.

  1. Tidak pernah bosan

Bersama Princess Cruises yang merupakan penerima anugerah Best Cruise Line in Asia oleh Asia Cruise Forum, Anda akan menemukan serangkaian pilihan optimal yang menjadikan hari-hari Anda penuh petualangan baru penuh sukacita.

Program harian yang diberi nama Princess Patter akan dikirim ke kamar Anda setiap hari untuk membagikan informasi menarik dan seru tentang kegiatan yang menanti di atas kapal.

Untuk wisatawan yang gemar bermain ponsel pintar, Anda dapat mengunduh aplikasi pemenang penghargaan bernama Princess@Sea ketika berpesiar. Aplikasi itu untuk mengakses program harian, membuat reservasi spa, serta pemesanan menu makanan khusus..

  1. Pengalaman bersantap kelas dunia

Mulai pizza yang adonannya dibuat dengan lemparan tangan koki terampil, hidangan prasmanan menggiurkan, hingga makan malam mewah penuh pesona, dan ritual teh sore tradisional. Anda tidak akan pernah kekurangan pilihan makanan dan santapan sepanjang hari. Roti dipanggang selama 24 jam setiap saat, saus dibuat menggunakan bahan-bahan terbaik, sajian menu steak dipotong pada saat pemesanan, es krim diciptakan setiap hari, dan masih banyak lagi.

Princes Cruises menawarkan rangkaian perjalanan yang berangkat dari pelabuhan dekat dengan Indonesia. Sapphire Princess dan Diamond Princess berada di Singapura sejak November 2018 hingga Maret 2019, dengan menawarkan wisata pesiar jarak pendek dan jarak jauh.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top