Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Bidik Segmen Grosir, Magfood Hadirkan Aneka Varian Kemasan

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Saat ini membidik segmen pasar dari usaha grosir bumbu tabur tidak sulit. Terlebih, saat ini pemakai bumbu tabur terbilang banyak, mulai pebisnis keripik, kerupuk, cimol, tahu bulat, makaroni, stik kentang, sampai martabak mesir pun pakai bumbu tabur. Peluang ini pun dilirik Magfood dengan menghadirkan grosir bumbu tabur, dengan varian kemasan mulai 100gr, 500gr, 1kg, 5kg bulk, sampai 20kg bulk.

Magfood Bumbu Tabur

Ya, grosir bumbu tabur menjadi bisnis baru yang cukup menjanjikan. Dimulai dari karyawan bahkan mahasiswa bisa menjadi agen atau grosir bumbu tabur Magfood. Dengan modal minimal serta dapat dijadikan kerja sampingan, membuat para pelaku agen atau grosir bumbu tabur cukup diminati beberapa tahun ini.

Baca juga: Magfood Tawarkan Produk Bumbu Sesuai Kebutuhan Pasar

Bagi pekerja kantoran, dapat menjualnya lewat sosial media dan membuka toko online ataupun marketplace, untuk bisa mencapai target penjualan. Menariknya, dengan menjadi grosir bumbu tabur tak perlu membayar sewa ruko karena dimudahkan dengan sistem dropship dari pabrik untuk diantar ke konsumen langsung.

Tak hanya itu, umumnya pemakaian bumbu tabur pun tidak sedikit. Misal, pengusaha keripik pelanggan Magfood dapat menghabiskan 3 ton dalam sebulan. Jika tidak ingin atau tidak punya tempat buat stok di rumah, bisa menerapkan stok di pabrik bumbu tabur Magfood langsung. Untuk proses  pemesanan cepat, sehingga para produsen keripik atau kerupuk tidak menunggu lama agar produksi tetap lancar.

Untuk layanan service pengantaran untuk wilayah Jakarta bisa langsung diterima dengan cepat karena diantar langsung dari pabrik Bumbu tabur Magfood yang berlokasi di wilayah Jakarta Selatan. Untuk pengantaran pesanan luar kota bisa melalui paket sehari sampai, atau paket lewat udara maupun lewat laut.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top