Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Beli Tiket Konser Head in The Clouds Pakai Telkomsel POIN

Marketing, Jakarta  – Tiket konser Head in The Clouds (HITC) ludes terjual, namun sebagai Official Telecommunication Partner, Telkomsel sudah menyiapkan sejumlah program yang dapat diikuti bagi pelanggan untuk mendapatkan tiketnya. Salah satunya dengan mengikuti berbagai digital activity di akun sosial media Telkomsel, seperti Cover Song Competition, Tebak Lirik, Lucky Shot, hingga giveaway.

Beberapa musisi bertaraf internasional seperti Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, hingga Joji akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam festival HITC yang diselenggarakan oleh perusahaan label rekaman 88rising pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam konser ini Telkomsel bertindak sebagai Official Telecommunication Partner

Vice President Brand and Marketing Communications Nirwan Lesmana mengatakan, konser Head In The Clouds akan memberikan pengalaman menikmati festival yang ditunjang dengan ekosistem gaya hidup digital yang dihadirkan Telkomsel, mulai dari kemudahan mendapatkan tiket hingga berbagai pengalaman seru saat hari penyelenggaraan konser.

“Ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang senantiasa mendorong gaya hidup digital para pelanggan, terutama segmen anak muda yang kreatif, meliputi pengalaman menikmati musik sebagai salah satu platform konten digital yang digemari saat ini,” tutur Nirwan.

Telkomsel berkolaborasi dengan 88rising menghadirkan konser musik Head In The Clouds (HITC) yang akan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 7 Maret 2020.

Sebagai bentuk apresiasi loyalitas pelanggan, pelanggan juga bisa mendapatkan tiket HITC dengan menukar Telkomsel POIN paling lambat hingga tanggal 3 Maret 2020. Terdapat dua mekanisme yang diterapkan untuk penukaran Telkomsel POIN, yaitu dengan menukar 1.000 Telkomsel POIN di aplikasi MyTelkomsel atau dengan melakukan mekanisme penawaran atau lelang Telkomsel POIN tertinggi via SMS. Mekanisme lelang bisa dilakukan dengan mengirim SMS “LELANG” ke 777 atau dengan mengakses *700*80#. Info lengkap mengenai aktivitas tersebut dapat dilihat di  www.telkomsel.com/hitc.

Guna menambah keseruan pelanggan dalam menikmati gaya hidup digital, Telkomsel juga menghadirkan beragam konten 88rising yang dapat disaksikan di aplikasi video streaming MAXstream. Konten eksklusif tersebut terdiri atas video musik dan proses di balik layar (behind the scene) dari para musisi di bawah naungan 88rising. Selain itu, pelanggan juga nantinya akan dapat menyaksikan konser HITC yang akan tersedia di aplikasi MAXstream pada bulan April 2020.

Sedangkan untuk menambah keseruan acara HITC, di area venue konser HITC nanti Telkomsel mengajak pengunjung untuk mengikuti berbagai kegiatan menarik sebelum menikmati konser, dengan menghadirkan wahana online mobile game terbaru dari Telkomsel Dunia Games yakni Rise of Nowlin serta program penukaran Telkomsel POIN untuk mendapatkan merchandise kolaborasi Telkomsel dengan 88rising.

“Ke depan, Telkomsel akan terus bergerak maju dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan gaya hidup digital dengan senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric agar mampu memenuhi seluruh kebutuhan para pelanggan Telkomsl, khususnya menyesuaikan penguatan adopsi gaya hidup digital segmen anak muda di seluruh Indonesia,” tutup Nirwan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top