Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Tawarkan Kemudahan Memasak, Sasa Luncurkan Varian Baru “Sasa Bumbu Praktis”

Marketing – Besarnya penetrasi bumbu masak instan di Indonesia sebesar 81,7% saat ini, ditambah dengan meningkatnya kesibukan masyarakat Indonesia dalam kesehariannya, membuat PT Sasa Inti melakukan inovasi baru dalam kategori bumbu instan, yakni meluncurkan varian produk bumbu masak instan yang dinamakan “Sasa Bumbu Praktis”.

General Manager Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata memaparkan, peluncuran varian produk Sasa Bumbu Praktis ini merupakan bentuk komitmen Sasa untuk terus berinovasi dalam menciptakan cita rasa yang disesuaikan dengan selera konsumen.

Produk ini memiliki enam varian rasa khas masakan Indonesia yang dapat dimasak dengan praktis. Dari keenam varian rasa Sasa Bumbu Praktis yang sangat khas Indonesia, yakni Sasa Bumbu Lumur Ayam Spesial, Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial, Sasa Nasi Goreng Jawa, Sasa Bumbu Ungkep Ayam Kalasan, Sasa Bumbu Ungkep Ayam Kuning, dan Sasa Bumbu Kuah Sayur Asem.

“Dari keseluruhan varian rasanya, kami mengandalkan dua varian rasa nasi goreng; Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial dan Sasa Nasi Goreng Jawa, karena menu nasi goreng digemari oleh semua orang. Selain masyarakat Indonesia, wisatawan mancanegara pun mencari kelezatan nasi goreng ketika datang ke Indonesia,” ujar dia.

Lebih menariknya lagi, penggunaan produk ini tidak membutuhkan proses memasak yang lama sehingga siapapun dapat memasak nasi goreng yang lezat dengan cara yang praktis. Selain itu, Sasa Bumbu Praktis diracik dengan rempah-rempah asli pilihan dan menggunakan teknologi terkini.

Tak ayal jika produk Sasa Bumbu Praktis ini diposisikan sebagai mitra andalan untuk dapur para konsumen (the reliable partner for your kitchen) karena produk ini ditujukan bagi semua konsumen yang tetap ingin memasak tanpa harus berlama-lama di dapur sehingga mereka tetap dapat melakukan berbagai aktivitas lain untuk mengembangkan potensi diri.

“Sebagai perusahaan dalam kategori pembuat bumbu dapur atau kitchen food brand, Sasa telah menjadi merek yang turun-temurun (heritage brand) karena sudah menjadi merek bumbu dapur yang digunakan dari generasi ke generasi selama 52 tahun dan berhasil tumbuh menjadi merek lokal terdepan yang memimpin pasar, baik untuk pasar lokal maupun internasional,” tegas Albert.

Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya 1,5 juta toko yang mendistribusikan produk Sasa melalui 42 sub-distributor yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan – baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket.

Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan. Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa seakan sudah menjadi sahabat masakan rumah karena menjadi bumbu dapur yang menambah kelezatan setiap sajian yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top