Marketing.co.id – Berita Property | Astra Property mencoba menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat urban saat ini, yang cenderung menganut gaya hidup serba simpel dan praktis, melalui jasa pelayanan untuk customers LIVNG (baca: Living).
Dengan LIVNG, pemilik unit di salah satu projek residensial Astra Property tidak perlu lagi dipusingkan dengan urusan dekorasi ruang, pengelola penyewaan, perawatan unit, dan layanan pribadi lainnya. Projek residensial yang dimaksud antara lain apartemen Anandamaya Residences di kawasan Sudirman, township ASYA di area Jakarta Garden City dan apartemen Arumaya Residences di bilangan T.B Simatupang.
“Intinya melalui LIVNG, kami ingin memberikan kemudahan bagi para customer setelah membeli hunian. Karena biasanya setelah membeli hunian, customer akan dipusingkan dengan urusan dekorasi ruang, lalu bagi yang ingin mendapatkan penghasilan dengan menyewakan atau menjual huniannya, harus mencari calon penyewa atau pembeli. Kebutuhan itu dijawab oleh LIVNG,” kata Michael Atmoko selaku Head of LIVNG.
Tiga jenis layanan
Untuk memenuhi kebutuhan customers, terdapat tiga jenis layanan yang dihadirkan di LIVNG yaitu The Creation, The Market, dan The Essential.
The Creation merupakan layanan dekorasi interior properti customers dari vendor yang punya reputasi sesuai dengan preferensi dan kebutuhan customers. Layanan berkisar dari penataan furnitur, dan desain yang telah ditentukan sebelumnya, hingga desain yang sepenuhnya disesuaikan dan dibutuhkan.
Sedang The Market, merupakan layanan pengelola penyewaan properti serta penjualan properti customers. LIVNG dapat mencari penyewa atau tempat sewa sesuai pilihan customers hingga mengelola properti untuk disewakan. Dengan adanya layanan LIVNG ini, customers bisa duduk dengan santai dan properti mereka dapat tersewa atau terjual.
Selanjutnya untuk The Essential, merupakan layanan pemeriksaan, pemeliharaan serta perbaikan properti. Mulai dari home cleaning, inspeksi unit/property hingga maintenance swimming pool. Properti milik customers dapat terjaga dengan baik dengan adanya layanan ini.
Untuk menggunakan layanan LIVNG juga sangat mudah, customers hanya perlu menghubungi representative melalui Whatsapp di nomor yang disediakan.
“Astra Property sebagai developer, kami tidak sekadar menghadirkan hunian-hunian yang eksklusif dengan sarana yang lengkap, namun juga memerhatikan kebutuhan dari customer setelah pembelian hunian,” lanjut Michael.