Asisten Virtual JANE Milik Generali Diperkuat dengan AI

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Untuk memastikan nasabah mendapatkan kemudahan dalam mengakses layanan terbaik, hari ini Generali Indonesia meluncurkan JANE dengan fitur yang lebih ditingkatkan. JANE adalah asisten virtual milik Generali Indonesia yang memberikan layanan 24/7 dan mengadopsi teknologi artificial intelligence (AI).

JANE dapat memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan nasabah dengan cepat melalui media komunikasi WhatsApp chat di nomor +6285813150037 dan Web chat di www.generali.co.id. Nasabah hanya perlu memasukkan data verifikasi dan mengajukan pertanyaan sesuai dengan panduan melalui JANE yang bisa diakses dengan mudah, kapan saja dan dimana saja.

Hadirnya asisten virtual JANE akan melengkapi layanan Generali Indonesia kepada para nasabahnya, baik secara offline maupun online yang komprehensif secara inovatif melalui strategi omnichannel. Melalui strategi ini, nasabah bisa lebih mudah terhubung langsung dengan Generali Indonesia melalui berbagai channel dari mulai informasi, interaksi hingga transaksi terkait dengan polis yang dimiliki.

Baca juga: Veronika yang Kini Lebih Natural dan Intuitif

Selain JANE, Generali Indonesia juga memiliki layanan Customer Care untuk memberikan layanan baik tatap muka langsung di tiga kota, yakni Jakarta, Surabaya dan Medan serta layanan melalui email atau telepon.

Generali Indonesia juga sebelumnya sudah meluncurkan aplikasi khusus nasabah Gen iClick® yang dapat membantu nasabah untuk berbagai kebutuhan seperti informasi terkait polis, e-policy, e-card, perubahan data koresponden, menemukan rumah sakit rekanan terdekat, laporan transaksi, artikel kesehatan, memantau kinerja portfolio investasi, pengajuan dan tracking status klaim secara online, serta pembayaran premi dan pembayaran top up.

JANE Generali Indonesia
Generali Indonesia meluncurkan asisten virtual JANE yang memberikan layanan 24/7 dan mengadopsi teknologi artificial intelligence (AI). JANE dapat memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan nasabah dengan cepat melalui media komunikasi whatsapp chat di nomor +6285813150037 dan Web chat di www.generali.co.id.

Melalui Gen iClick®, nasabah juga dapat menggunakan layanan-layanan digital inovatif seperti telemedicine Dr. Leo dan juga tebus obat online, obat langsung diantar ke rumah serta fitur peningkatan kesehatan, DNA Journal. Aplikasi ini dapat diunduh di PlayStore maupun AppStore.

Baca juga: Chatbot LISA Jadi Andalan Seller Lazada dalam Melayani Pelanggan

“Dengan konsep high touch dan high tech, kami terus melakukan inovasi untuk meningkatkan layanan, yakni dengan mengoptimalkan teknologi digital, dan di waktu yang sama tetap memberikan sentuhan personal. Mengetahui bahwa setiap kebutuhan nasabah unik, Generali Indonesia terus menghadirkan kemudahan akses melalui berbagai touchpoint untuk meningkatkan kepuasan nasabah. Hadirnya JANE Asisten Virtual yang merupakan bagian dari strategi layanan omnichannel diharapkan dapat menjadi added value yang memberikan kenyamanan bagi para nasabah kami,” urai Jutany Japit, Direktur, Chief Operating Officer Generali Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.