Ariston Indonesia Resmi Membuka Gerai One Stop Solution Services

Marketing.co.id — Berita Lifestyle | Ariston Indonesia secara resmi membuka gerai One Stop Solution Services pertama untuk menghadirkan kenyamanan menyeluruh dan berkelanjutan bagi setiap konsumen. Gerai Ariston One Stop Solution Services yang berlokasi di area Glodok, Jakarta Barat ini turut diresmikan oleh petinggi Ariston, di antaranya Emanuele Stano selaku Vice President Asia Ariston Group, Erwin Lim selaku Managing Director Ariston Indonesia, dan jajaran management lainnya.

Ariston

Erwin Lim, Managing Director Ariston Indonesia mengatakan, menghadirkan kenyamanan dan kemudahan secara maksimal telah menjadi prioritas Ariston selama lebih dari 90 tahun. Selain itu, dicabutnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) memberikan ruang bagi masyarakat untuk dapat kembali aktif melakukan kegiatan tatap muka.

“Ariston melihat hal ini sebagai momen tepat untuk meningkatkan kedekatan dengan konsumen melalui ketersediaan tempat yang memungkinkan pelayanan secara tatap muka dilakukan. Dipilihnya Plaza Glodok sebagai lokasi gerai Ariston One Stop Solution Services dinilai strategis melihat target demografis Ariston Indonesia serta terpusatnya lokasi pencarian perangkat elektronik dan sanitary di daerah pinangsia, khususnya peralatan rumah tangga,” ujar dia.

Dia menambahkan, pembatasan kegiatan selama pandemi menyebabkan konsumen hanya mendapatkan pelayanan melalui daring (online). Meskipun dianggap efektif dalam menjangkau lebih banyak konsumen dari berbagai daerah, namun pelayanan daring belum bisa memenuhi aspek-aspek fundamental dalam melayani pelanggan seperti di antaranya adalah membangun hubungan baik dan kepercayaan dengan pelanggan.

“Pelanggan menganggap bahwa pelayanan tatap muka menjadi satu aspek yang dapat meningkatkan kepercayaan mereka terhadap sebuah merek. Ariston Indonesia menggunakan keadaan ini dengan menciptakan pengalaman tatap muka yang optimal, mulai dari tim pelayanan pelanggan yang profesional hingga desain gerai yang memberikan kenyamanan berkunjung para pelanggan. Menghadirkan pengalaman layanan yang lengkap, gerai Ariston ini diharapkan dapat menjadi solusi kebutuhan pelayanan konsumen yang beragam,” tegas dia.

Danu Hermawan, Parts & Service Director Ariston Indonesia menambahkan, sesuai dengan tagline The Home of Sustainable Comfort, Ariston ingin setiap konsumen mendapatkan kenyamanan menyeluruh. Tidak hanya melalui produk pemanas air yang inovatif, namun juga pelayanan lengkap yang dipersonalisasi dengan dukungan desain gerai yang mengutamakan kenyamanan, tentu semua ini agar lebih mengenal para pelanggan dan meningkatkan kepercayaan terhadap Ariston.

“Gerai ini sudah dirancang untuk dapat memberikan pelayanan yang lengkap mulai dari konsultasi yang tersedia pada lantai satu, area office dan servis pada lantai dua dan tiga, area pelatihan khusus pada lantai empat bagi para teknisi. Itu lah kenapa gerai ini dikatakan sebagai One Stop Solution Services, karena semua kebutuhan konsumen tersedia di sini,” tambah Danu.

Mengusung sustainable design, dia melanjutkan, gerai Ariston One Stop Solution Services terdiri atas lima lantai yang memiliki fungsi masing-masing di tiap lantainya mulai dari konsultasi, hingga layanan servis atau perbaikan perangkat. Desain pada lantai pertama yang didominasi dengan aksen kayu, Ariston ingin memberikan kesan tropis yang modern. Perpaduan warna merah, putih, dan abu-abu juga dihadirkan untuk memperkuat identitas Ariston dan membawa suasana yang nyaman dan hangat saat konsumen pertama kali memasuki ruangan.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan akan produk yang inovatif harus diimbangi dengan layanan after-service yang lengkap dan menyeluruh. Gerai Ariston One Stop Solution Services yang telah dirancang dengan baik ini diharapkan dapat melengkapi kebutuhan tersebut,” tutup Danu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.