Agoda Tayangkan Celengan Ayam dalam Teaser Iklan TV

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Baru-baru ini, Agoda meluncurkan teaser iklan pertama di Indonesia yang menampilkan celengan ayam menggemaskan dan mengingatkan akan kenangan masa kecil. Dimana hal tersebut turut mewakili nilai-nilai istimewa khas Tanah Air yang akan diusung dalam kampanye terbarunya di bulan Agustus.

Matteo Frigerio, Chief Marketing Officer di Agoda menjelaskan, adapun teaser yang baru diluncurkan ini membangkitkan rasa penasaran untuk kampanye merek pertama Agoda yang akan diluncurkan di Indonesia. Dalam teaser ini, celengan ayam secara kocak mencari tempat persembunyian agar tidak dipecahkan, dan Agoda menyelamatkan celengan ayam tersebut.

“Kampanye teaser yang unik ini menggunakan ‘celengan ayam’ untuk menarik minat audiens. Kami ingin mengaitkan berhemat dengan Agoda dan membuat orang-orang bertanya-tanya ‘tentang apa semua ini?’ dalam rangka menyambut kampanye besar yang diluncurkan pada bulan Agustus,” papar dia.

Dia menambahkan, kampanye merek terbaru Agoda ini berfokus pada penghematan besar, mendorong para wisatawan untuk mencari tahu bagaimana penawaran Agoda dapat meningkatkan pengalaman berwisata mereka dan membuat perjalanan jadi pengalaman tak terlupakan.

“Tentunya, pantau terus agar tidak ketinggalan iklan TV lengkapnya pada bulan Agustus dan saksikan sendiri bagaimana kampanye merek Agoda akan merevolusi cara orang melihat dan memburu penghematan di industri travel Indonesia,” imbuh dia.

Sebagai platform perjalanan digital, Agoda juga membantu siapapun untuk melihat dunia dengan penawaran menarik di jaringan global yang terdiri dari 3,6 juta hotel dan akomodasi liburan lainnya di seluruh dunia, serta tiket pesawat, transfer bandara, dan banyak lainnya. Agoda.com dan aplikasi mobile Agoda tersedia dalam 39 bahasa dan didukung dengan layanan pelanggan 24 jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here