News & Event

Advance Puriva Cegah Penyebaran Penyakit Lewat Udara

Marketing – Penyebaran virus dan bakteri yang menyebabkan berbagai jenis penyakit, bisa terjadi melalui kontak fisik, makanan dan minuman, bahkan melalui media udara.

Guna mencegah terjadinya dampak buruk yang mungkin disebabkan oleh buruknya kualitas udara, penting memasang penyaring udara di dalam rumah. yang berfungsi untuk menyaring udara kotor dan tercemar, sekaligus memproduksi udara bersih.

“Tanpa disadari tubuh rentan terpapar virus dan bakteri yang tersebar melalui udara yang kita hirup setiap harinya,” jelas Anto, Product Manager Advance.

Sebagai merek alat kesehatan terpercaya di Indonesia, Advance terus menyempurnakan teknologi air purifier yang sudah ada melalui Advance Puriva.

Dengan 5 tahap filtrasi udara yang tertanam di dalamnya, menjadikan Puriva efektif menyaring udara sehingga menciptakan ruang yang nyaman dan sehat.

“Puriva mampu menyaring bakteri, virus, asap, debu, tungau, dan partikel berbahaya lainnya, bahkan hingga partikel terkecil sekalipun,” ungkap Anto.

Diluncurkan secara resmi di Aeon Mall BSD City pada 04 Februari 2020 lalu. Advance Puriva hadir dalam 2 tipe, yakni Puriva H1 dan Puriva C1, alat ini mampu membersihkan udara hanya dalam waktu 6 menit saja. Cakupan area dari alat ini juga luas, sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Jika ruangan tidak terlalu besar, bisa memilih Puriva H1 yang memiliki ukuran compact dibandingan pemurni udara lainnya, dengan jangkauan area hingga 25m2. Sementara untuk ruangan yang lebih besar bisa menggunakan Puriva C1 yang mampu memurnikan udara hingga luas ruangan 96m2.

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top