Dunia UKM

Daftar Menu Waralaba Uncledazs Makin Variatif

Marketing, Jakarta – Perkembangan kuliner di Asia seperti Ayam Fillet memiliki pasar sendiri di dalam negeri. Jajanan kuliner khas Taiwan ini bertebaran di mana-mana. Salah satunya melalui merek Uncledazs yang menawarkan berbagai varian bumbu dan saos kekinian.

Uncledazs, yang lahir sejak tahun 2014 terbukti mampu menjaga eksistensinya hingga hari ini. Salah satu kunci suksesnya karena sejak awal Uncledazs selalu berinovasi dengan menu-menu baru seperti Chicken large, Chicken popcorn, Chikentang, Hottang, lalu menu ayam geprek yakni Popcorn chicken atau large chicken dikombinasikan dengan ulekan sambal UncleDazs dan lelehan keju mozzarella.

Menu popcorn chicken dengan aneka saus kekinian juga menjadi menu andalan di Uncledazs ini. Sebagai bukti keseriusan Uncledaz dalam mengembangkan bisnis ini, @uncledaz mendapatkan penghargaan dari majalah franchise sebagai Business Opportunity To Invest 2020.

Untuk memanjakan pelanggan setianya, kini Uncledazs  melengkapi menunya dengan es kopi susu kekinian, aneka minuman coklat  (Chocolate Series), dan Machiato Series. Daftar menu baru tersebut untuk menjawab maraknya waralaba es kopi susu kekinian yang ngetren akhir akhir ini.

Menu baru Uncledazs

“Dan ini tentunya kabar gembira buat kamu yang sedang mencari peluang usaha untuk dijalankan, karena Uncledazs semakin hemat saja, karena selain ada diskon 4 Jutaan bulan ini, kamu sekarang tidak perlu beli 2 paket waralaba makanan dan waralaba minuman kekinian, tapi cukup beli satu paket usaha @uncledazs kamu akan mendapatkan menu taiwan street snack ala shihlin dan menu es kopi susu kekinian juga,” ujar Reni Manajer Marketing www.uncledazs.com.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top