Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Adhi City Sentul Tandatangani Kerjasama dengan BTN

Marketing.co.id – Berita Property & Retail | Adhi City melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan BTN, Selasa 4 Mei 2021 di Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta. Perjanjian Kerjasama ini (PKS) diwakili oleh Rizkan Firman, Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti dan Suryanti Agustinar, Non Subsidized Mortgage and Personal Lending Division Head Bank BTN.

Putu Praditya Project Marketing Manager Adhi City Sentul menyatakan, dengan telah ditandatanganinya kerjasama ini, maka Adhi City Sentul dapat mengikutsertakan konsumen untuk memilih cara bayar KPR dengan berbagai pilihan bunga dan tenor menarik dari BTN.

“Saat ini Bank BTN memiliki aplikasi BTN Properti Mobile versi Android. Sehingga dengan adanya aplikasi terbaru ini, konsumen dapat dengan mudah mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) lewat ponsel Android,” kata Putu.

Baca juga: BSI Gelar Akad Massal 1500 Nasabah KPR Sejahtera

Saat ini Kawasan Adhi City Sentul masih dalam tahap perapihan jalan boulevard dengan lebar jalan 30 meter. Jika sudah rampung jalan ini bisa dilalui oleh oleh pejalan kaki, pesepeda, ataupun pengguna Non-motorised Transport (NMT) lainnya. Dengan demikian penghuni ataupun pengunjung menjadi lebih sehat karena dapat menikmati udara yang lebih segar.

Selanjutnya adalah pemasangan tiang pancang untuk rumah contoh yang ditargetkan selesai setelah lebaran. Selain itu, pemasangan ARCHGarden dan pembangunan crowd-puller juga menjadi fokus pengembangan Adhi City Sentul. Kawasan ini akan terintegrasi langsung ke Stasiun LRT Sentul di masa depan, serta menjadi pintu gerbang aksesibilitas menuju titik-titik strategis Jabodetabek.

Adhi City - BTN

penandatanganan perjanjian kerjasama Adhi City dengan BTN

“Pada tahap pengembangan pertama, Adhi City Sentul meluncurkan cluster rumah tapak terbaru, Bhumi Anvaya, dengan total 352 unit. Lokasi Bhumi Anvaya yang berada di dekat gerbang utama memiliki daya tarik tersendiri dikarenakan Adhi City Sentul meluncurkan cluster pertamanya dimulai dari bagian paling depan yang hanya selangkah ke Pintu Toll Sirkuit Sentul.” Ungkap Nanang Safrudin Project Director Adhi City Sentul.

Baca juga: Triyasa Perkenalkan Proyek Samira Residence Sentul & Samira Regency Bekasi

Nanang menambahkan, Bhumi Anvaya menyediakan hunian modern bernuansa alam sebagai bagian awal dalam kota mandiri masa depan di kawasan Sentul, yang diproyeksikan sebagai Bogor Future CBD. Penjualan Adhi City Sentul yang sudah mencapai 60% semenjak diluncurkan pada 5 Desember 2020 lalu. Hal ini mendorong Adhi City Sentul segera menggandeng Bank untuk memudahkan customer memilih cara bayar yang cukup panjang yaitu dengan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Saat ini Adhi City Sentul sedang memulai pembangunan cluster pertama Bhumi Anvaya dengan produk berkonsep Minimalist House, ARUNA dan Villa House, AGRA. ARUNA tersedia dalam tiga ukuran bangunan dan tanah, yaitu LB/LT 40/60 (Standard), LT/LB 50/60 (Deluxe), serta LT/LB 70/60 (Prime). Sedangkan AGRA tersedia dalam tiga ukuran bangunan dan tanah, yaitu LB/LT 60/90 (Standard), LT/LB 70/120 (Deluxe), serta LT/LB 1250/120 (Prime). Baik ARUNA maupun AGRA tersedia juga variasi ukuran tanah di tipe-tipe hook.

Adhi City Sentul dikembangkan oleh PT Adhi Commuter Properti, anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero), Tbk. Berlokasi tepat di Pintu Gerbang Sentul, hanya 1 menit dari Pintu Toll Sirkuit Sentul, KM 33 Jagorawi, Jawa Barat. Adhi City Sentul berada di kawasan Sentul yang masih asri dan segar, dengan pemandangan langsung Gunung Pancar, Gunung Salak, dan Gunung Gede-Pangrango.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top