Ada Hallyu di K-Pop Ice Universe Jakarta Fair Kemayoran

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Pop Ice, minuman milk shake powder yang disukai anak-anak dan remaja memperkenalkan varian baru Pop Ice UYU, susu korea dengan 3 rasa pillihan: Korean milky banana (pisang), Korean milky chocolate (coklat) dan Korean milky matcha (teh hijau).

Pop Ice hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2023 dengan membawa nuansa “K-Pop Ice Universe” untuk mendekati penggemar Hallyu (Korean Wave) dan sekaligus meluncurkan varian baru, Pop Ice Uyu. Foto: Ist.

Mengambil tempat di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang berlangsung mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023, Pop Ice hadir mengangkat tema Korea bertajuk K-Pop Ice Universe, sekaligus memperkenalkan Pop Ice UYU secara resmi ke masyarakat.

Kurniawan, Brand Manager Pop Ice PT Forisa Nusapersada mengungkapkan bahwa K-Pop dan K-Drama telah menjadi fenomena budaya global tak terkecuali di Indonesia. “Pop Ice ingin menangkap fenomena hadirnya Hallyu (Korean Wave) di Indonesia. Di K-Pop Ice Universe, pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas dan permainan serta berkreasi dan berekspresi dengan aneka rasa Pop Ice membuat konten di booth kami yang colourful,” ujar Kurniawan.

Berdasarkan data dari Good Stasts, Indonesia menduduki peringkat pertama sebagai negara dengan fans K-Pop terbanyak di dunia dan tercatat sebagai penggemar K-Pop terbanyak yang membicarakan di media sosial twitter dengan beragam topik.

Selama kegiatan JFK berlangsung, selain bersantai di K-Pop Ice Universe, pada hari-hari tertentu, pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan beberapa konten kreator yang membuat sering membuat konten kreativitas dan Korean Lifestyle.

Kehadiran K-Pop Ice Universe di JKF 2023 ini tidak hanya menarik bagi para penggemar K-Popers dan K-Drama Lovers saja. Sejumlah UMKM yang selama ini berkolaborasi dengan Pop Ice juga menyatakan keinginannya untuk berpartisipasi di K-Pop Ice Universe.

Pengunjung yang ingin bertualang, merasakan atmosfir, berkreasi dan berekspresi di K-Pop Ice Universe bisa datang ke Openspace no. 18 Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 setiap hari.

“POP ICE UYU adalah usaha kami untuk merangkul lebih banyak penyuka Pop Ice. Produk ini sudah melalui proses dan produksi yang seksama agar jadi minuman baru yang inovatif untuk anak-anak muda terutama para K-Popers dan K-Drama Lovers. Varian ini memberikan cita rasa baru yang nikmat bagi para konsumen baru yang menjadi target market kami , dan juga bagi para konsumen setia kami. Untuk membuktikannya, silakan sapa kami di JFK 2023,” tutup Kurniawan.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here