Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

3 Spot Wisata Romantis Manado ini Cocok Dikunjungi Bersama Pasangan

Marketing – Ada spot wisata romantis Manado di antara destinasi wisata lainnya. Sebagai destinasi wisata, Kota Manado tidak kalah romantis dibanding destinasi favorit lain, khususnya bagi pasangan kekasih untuk sekadar jalan-jalan berdua ataupun bulan madu.  Jalan-jalan berdua bersama pasangan, menikmati lunch atau dinner bersama di tepi pantai serta menyusuri alam terbuka bisa sangat menyenangkan, bukan?

Jika Anda belum menemukan destinasi romantis seperti yang Anda inginkan, inilah 3 destinasi wisata romantis  yang bisa masuk dalam wish list wisata bersama pasangan terkasih di Manado.

  1. De’Terrace

spot wisata romantis ManadoDe’Terrace (Sumber: 2pos.asia)

Jalan-jalan berdua di tepi pantai, memang tidak bisa dilepaskan dari makan siang atau makan malam romantis bersama pasangan. De’Terrace menawarkan lokasi restoran di pinggir pantai, sebuah tempat untuk hangout yang mengasyikkan. Tempat ini bisa dicapai dengan mudah karena terletak di keramaian kota di kawasan Mega Mas.

Tempat ini sangat sesuai untuk menghabiskan waktu berdua saja di malam hari bersama pasangan untuk candle light dinner. Suasananya sangat nyaman dengan alunan musik yang mengiringi makan malam Anda. Jangan lupa, Anda juga bisa mencicipi hidangan baik lokal maupun menu Eropa dengan rasa lezat dengan harga terjangkau.

 

  • Pantai Malalayang

 

Pantai Malalayang menawarkan suasana romantis mulai dari depan terminal Malalayang hingga Tugu Boboca. Anda berdua akan disambut dengan bebatuan besar dan pohon rindang yang menaungi pantai. Pantai ini begitu menarik dengan pasir putih kekuning-kuningan yang bertekstur halus, tampak bersih karena selalu terjaga.

Dengan pemandangan indah dan sunset yang mainstream menuju batas cakrawala, ditambah latar Gunung Manado tua dan Pulau Bunaken serta deburan lembut ombak laut, dinner bersama pasangan tentu menjadi momen yang begitu romantis. Kota Manado pun tampak lebih indah di malam hari bila disinari kelap kelip cahaya lampu. Anda bisa makan di tempat paling ujung untuk bisa menyaksikan pemandangan Kota Manado sepenuhnya.

 

  • Pulau Nain

 

Pulai Nain (Sumber: jorfijeckiphotography.wordpress.com)

Saatnya menuju ke sebuah pulau di Minahasa Utara, tepatnya di Kecamatan Wori, Kampung Naim.  Suasana Pulau Nain akan membuat Anda merasa seolah sedang pergi berbulan madu ke Maladewa. Bagaimana tidak, di pulau ini Anda bisa menyaksikan terjadinya “bungin pasir timbul”, yaitu fenomena surutnya air laut secara maksimal saat bulan purnama.

Pasir putih pun akan muncul ke permukaan saat air laut surut dan akan menyajikan pemandangan yang sangat indah. Tidak heran bila kawasan ini disebut dengan Maladewa-nya Indonesia. Untuk menuju pulau ini, Anda bisa menyewa kapal berangkat dari Pelabuhan Pasar Bersehati Manado atau Pelabuhan Wori di Minahasa Utara.

Nah, itulah tiga lokasi wisata alam yang tepat bagi liburan romantis Anda bersama pasangan. Jika Anda tinggal di luar kota atau pulau dan ingin berlibur atau bulan madu ke Manado,  Anda bisa memesan tiket pesawat ke Manado di Airy.

Di website atau aplikasi Airy ini, banyak tersedia pilihan maskapai penerbangan untuk mengunjungi berbagai kota di seluruh Indonesia. Tiket promo pun bisa Anda peroleh, jika Anda memesan tiket di aplikasie Airy menggunakan yang bisa diunduh di Android dan iOS.

Jika Anda ingin mengubah jadwal penerbangan tiket pesawat yang telah Anda beli, tiket ini  bisa Anda refund atau reschedule. Jangan khawatir untuk bertransaksi di website atau aplikasi Airy, karena Airy bebas dari segala bentuk penipuan. Oleh karenanya dijamin Anda tidak akan kecewa memesan tiket pesawat di Airy.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top