Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Trik Content Hacks ala Samsung Galaxy

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Gen-Z dan millenial merupakan generasi yang gemar berbagi konten di sosial media. Fitur tambahan kamera yang memiliki ketahanan terhadap air dan debu (IP67) juga dapat menjadi gerbang munculnya ragam dan kreativitas tipe konten baru para kreator. Untuk itu, Samsung Electronics Indonesia, melalui Samsung Galaxy A32|A52|A72 hadir dengan Awesome Camera 64MP yang dilengkapi dengan sertifikasi IP67 (Galaxy A52|A72) untuk menjawab kebutuhan para kreator Gen-Z dan milenial yang ingin membuat konten yang stand out dan out of the box.

Samsung Galaxy

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, Samsung Galaxy A32 hadir dengan Awesome Quad Camera 64MP (64+8+5+5) yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi tanpa batas dan menghasilkan konten yang awesome dan mengundang banyak ‘likes’.

Baca juga: Galaxy Creator Workshop Berbagi Cara Optimalisasi Konten Video

“Untuk mereka yang ingin out of the box, Samsung Galaxy A72 (64+12+5+8) hadir dengan Awesome Quad Camera 64MP dengan tambahan fitur Optical Image Stabilization (OIS) untuk pengambilan gambar yang lebih stabil terutama dalam keadaan minim cahaya, serta fitur IP67 yang memungkinkan mereka untuk bisa lebih kreatif lagi membuat konten tanpa harus dibatasi cipratan air dan debu,” ucap Irfan.

Dia menambahkan, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengajak content creator Rifki Antariksa untuk berkreasi membuat konten sosial media Awesome yang stand out dan out of the box menggunakan Samsung Galaxy A series terbaru. Adapun kreasi tersebut, antara lain tangkap momen dramatis di bawah air berkat IP67, berani basah dan kotor untuk bikin konten sinematik slow-mo, tampil jenjang dan stylish dengan lensa ultra-wide, dan buat mata lebih “Berbicara” dengan lensa tele.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top