Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Terjual 65%, Ciputra Group Rampungkan Pembangunan Apartemen Citralake Suites

Ciputra Group segera merampungkan pembangunan tower A dan B, Apartemen Citralake Suites. Apartemen hasil kerja sama dengan Mitsui Fudosan Group ini telah memasuki tahap topping off.

Topping Off Apartemen Citralake Suites marketingcoidPresiden Director PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata mengatakan, apartemen Citralake Suites adalah hunian modern yang dibangun dengan konsep island condominium yang di kelilingi danau seluas 5,7 hektar.

Topping off ini merupakan wujud komitmen kami untuk segera menyerah terimakan unit kepada para konsumen, sekaligus menempatkan produk-produk Ciputra Group sebagai pilihan utama dalam berinvestasi di pasar properti terbaik di Indonesia, kata Budiarsa.

Apartemen Citralake Suites mengedepankan sustainability concept, di mana dalam pembangunannya menerapkan program Eco Culture yang dimiliki Ciputra Residence sejak 2011. Program ini tidak hanya sebagai wadah, namun sekaligus menjadi standarisasi dalam pengembangan proyek berwawasan lingkungan yang berkelanjutan.

Topping Off Apartemen Citralake Suites“Kami mendukung pola hidup hijau dan ramah lingkungan yang digalakkan dunia saat ini. Selain mengadopsi Eco Culture, kami juga bekerja sama dengan IFC (international finance corporation), subsidiary dari World Bank dalam memenuhi unsur sustainability concept dari badan internasional,” ujar Budiarsa.

Sementara itu, Director PT Ciputra Residence Meiko Handoyo menjelaskan, lokasi apartemen Citralake Suites tepat berada di kawasan Citra 6, Citra Garden City. Citra 6 sendiri merupakan perumahan segmen kelas atas dan menjadi kawasan paling prestisius serta nyaman di Jakarta Barat.

Terlebih, saat ini Citra 6 sudah terhubung dengan kawasan Aeroworld 8, CitraGarden City, yaitu kawasan commercial yang terletak di dekat bandara internasional Soekarno Hatta, sehingga akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi apartemen Citralake Suites.

Topping Off Apartemen Citralake Suites 2Lebih lanjut Meiko menjelaskan, landscape apartemen Citralake Suite memiliki 3 taman dengan konsep berbeda dan 1 kolam renang, dimana yang pertama adalah konsep taman aktif yang dinamakan groovy woodland. Taman ini memiliki instrument alat olahraga serta permainan outdoor untuk anak maupun orang tua.

Taman kedua adalah taman dengan konsep pasif yang dinamakan green woods terrace, dimana taman ini dilengkapi dengan landscape dan hardscape yang indah serta gazebo untuk menciptakan suasana lebih relaks, nyaman dan tenang.

Taman ketiga, terletak di island terpisah yang dihubungkan oleh jembatan bernama green shrine. Taman ini mengusung konsep taman Jepang, dimana penghuninya diajak untuk merasakan ambience yang luar biasa nyaman dengan view danau yang indah seluas 5,7 hektar.

Topping Off Apartemen Citralake Suites marketingSelain konsep hijau landscape dan taman, Citralake Suites juga memiliki keunggulan dari sisi desain bangunan yang sangat ramah lingkungan. Memiliki konsep  open space dengan bukaan yang luas di empat penjuru bangunannya, sehingga sirkulasi udara akan mengalir ke area koridor di seluruh lantai. Sky garden dan glass elevator memungkinkan penghuni menikmati keindahan taman dan danau dari ketinggian.

Bukan hanya itu, penempatan jendela didesain khusus untuk mengoptimalkan pencahayaan dari sinar matahari dan mengurangi penggunaan listrik. Penggunaan kaca synergy juga meminimalkan radiasi panas sinar matahari.

Citralake Suites juga memanfaatkan  water recycle untuk penyiraman taman dan menggunakan cat ramah lingkungan. “Dengan keunggulan desain tersebut, Citralake Suites berhasil memperoleh EDGE (Excellence in Design for Greater Efficiencies) Certification dari IFC,” ungkap Budiarsa.

Topping Off Apartemen Citralake Suites marketingcoid okSecara keseluruhan apartemen yang menyasar segmen keluarga ini memiliki 500 unit yang terbagi dalam 4 tower, masing-masing setinggi 13 lantai. Untuk tahap pertama, saat ini telah dibangun 2 tower.

Ada 3 tipe unit yang dipasarkan, tipe 1 kamar tidur (48,97m2), tipe 2 kamar tidur (70,65m2) dan tipe 3 kamar tidur (94,47m2) dengan harga mulai dari Rp 1,3 miliar. Dari 250 kamar yang dipasarkan, 65% sudah terjual. Sampai akhir tahun Budiarsa optimis semua unit habis terjual.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top