Toko Kopi Tuku & TokoWahab Berbagi Perspektif Bisnis Berkelanjutan dalam Indonesia Knowledge Forum XII 2023

Marketing.co.id – Berita Marketing | Indonesia dihadapkan pada tantangan dinamika ekonomi global dan memburuknya perubahan iklim. Dalam upaya menghadapi tantangan ini, BCA melalui Indonesia Knowledge Forum (IKF) XII 2023 berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembentukan ekonomi berkelanjutan yang berdampak positif dalam mendukung pelestarian lingkungan.

Dengan mengusung tema “Eco-Creation: Empower Sustainability through Partnerships and Digitalization”, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menghadirkan tokoh inspiratif yang akan berbagi perspektif mengenai bisnis berkelanjutan melalui kolaborasi dan digitalisasi, yakni Andanu Prasetyo, CEO Makna Angan Karya Andanu dan William Sunito, CEO TokoWahab dalam sesi talkshow The Art of Business on Gaining and Growing Customers.

Andanu Prasetyo, CEO Makna Angan Karya Andanu – melalui unit bisnis Toko Kopi Tuku, menjelaskan bahwa Toko Kopi Tuku adalah sebuah kafe yang menjunjung tinggi nilai-nilai kearifan lokal Indonesia dalam pengolahan kopi. Mereka menghadirkan beragam jenis kopi premium dari berbagai daerah di Indonesia.

Salah satu bisnis yang menarik perhatian adalah coffee shop. Bagi banyak konsumen, coffee shop adalah lebih dari sekadar tempat untuk minum kopi. Beberapa orang bahkan memilih untuk bekerja di sana daripada di kantor. Ini menunjukkan bahwa bisnis ini telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari banyak orang, yang mana harganya juga menjadi pertimbangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here