Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Superhumanz Bawa Pertunjukan Sulap Online “Naik Kelas”

marketing.co.id – Saat ini dunia digital sudah merambah ke berbagai bidang termasuk pembelajaran sulap online yang unik. Salah satu perusahaan yang berdedikasi untuk pembelajaran seni sulap online ini adalah Superhumanz. Superhumanz  sendiri dimulai dari empat Pesulap dunia yang memiliki visi sama untuk berbagi sulap yang dengan cara mudah kepada komunitas awam. Untuk mempromosikan sulap sebagai media kepada khalayak ramai utamanya bagi para audiens cilik, Superhumanz menggelar pertunjukan di Jakarta pada 11 Agustus 2018 didukung oleh platform kuis digital terbesar di Indonesia yaitu http://kuismilioner.com

David Lai (Show Producer Superhumanz), Aaron Crow ( The Mentalist), Demian Aditya ( The Illutionist) dan Albert Sulistio- Owner 1011 Event (Promotor Superhumanz Indonesia) saat ditemui pada acara temu media di Jakarta, 09 Agustus 2018. Foto: Ist.

Gelaran yang dinamai “Superhumanz Live Show” akan ditampilkan di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta dan dibagi menjadi 2 sesi, yaitu pada pukul 13.00 dan pukul 20.00. Tiket yang dibanderol untuk pertunjukan ini adalah Rp 750 ribu (kelas reguler), Rp 1,5 juta (kelas VVIP) dan Rp 3 juta (kelas platinum). Acara ini akan menampilkan para pesulap seperti Demian Aditya (The Illusionist sekaligus semi finalis America’s Got Talent 2017), Aaron Crow (The Mentalist sekaligus finalis Britain’s Got Talent 2013), Jeffrey Tam (The Jester, pesulap dengan komedi dosis tinggi) dan Mark & Pinky (The Chameleons sekaligus pemenang Merlin Award dari Magic Society).

Albert Sulistio sebagai penyelenggara Superhumanz Live Show Indonesia mengutarakan bahwa ide digelarnya acara ini muncul setelah melihat pertunjukan-pertunjukan sulap yang ada di sosial media. Ia ingin membawa penonton menikmati sebuah pengalaman menikmati seni pertunjukan yang terdiri dari kombinasi seni dan sulap serta membuat penonton menyaksikan sesuatu yang di luar nalar, membingungkan sekaligus mengesankan. Berkolaborasi dengan Superhumaz, maka didatangkanlah para pesulap kelas dunia ini dengan target penonton dari pecinta seni sulap, keluarga dan semua umur yang ingin melihat pertunjukan pesulap-pesulap kelas dunia tersebut secara langsung. Ia optimis sambutan penonton akan sangat antusias karena lewat berbagai trik yang terasa mustahil, penonton pasti akan menginginkan lebih banyak aksi dalam performa para pesulap di Superhumanz Live.

Tiket dapat dibeli di http://kuismilioner.com atau di http://tiket.com. Tunggu apalagi???yuk….nonton sulap dulu sebelum belajar sulap online.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top