Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Sudut Baca, Upaya Avrist Bangkitkan Minat Baca Dan Literasi Keuangan

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Berbagi kebahagiaan di hari jadi ke-46, Avrist Assurance mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membuat Avrist Reading Corner kepada Pondok Pesantren Ar-Rofi’il dan Panti Asuhan Kampung Melayu, Jakarta pada Jum’at (02/07/21). Program donasi ini berupa penyediaan fasilitas sarana dan prasarana membaca bagi pelajar di pondok pesantren dan anak-anak prasejahtera di panti asuhan.

Suasana Avrist Reading Corner di panti asuhan Kampung Melayu, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa.

Avrist Reading Corner menyediakan ratusan buku bacaan yang sesuai dengan usia anak-anak seperti buku dongeng, ensiklopedia, dan buku ilmu pengetahuan. “Perjalanan Avrist Assurance selama 46 tahun ini merupakan momentum bagi kami untuk berperan dan hadir di tengah masyarakat. Dengan Avrist Reading Corner kami ingin meningkatkan minat baca pada anak-anak serta memberikan edukasi literasi keuangan sebagai tanggung jawab kami di bidang edukasi finansial,” ujar Ian Ferdinan Natapradja, Direktur PT Avrist Assurance.

Ian Ferdinan Natapradja, Direktur PT Avrist Assurance. Foto: Istimewa.

Mengusung tema “Bersama Bersinergi”, Avrist ingin merangkul seluruh pemangku kepentingan agar dapat bersinergi mencapai tujuan bersama. Melakukan sinergi serta menetapkan strategi bisnis menjadi tujuan Avrist di tahun 2021 ini melalui penguatan kanal distribusi Avrist Assurance serta penyediaan produk yang menjawab kebutuhan masyarakat.

Di tahun 2020, Avrist mencatatkan perolehan laba bersih konsolidasian sebesar 126,9 miliah rupiah, serta perolehan rasio solvabilitas (RBC) sebesar 430%, jauh di atas standar yang ditetapkan oleh OJK yakni sebesar 120%. Dengan pencapaian ini mengukuhkan Avrist assurance sebagai perusahaan asuransi terpercaya dengan performa keuangan yang kuat.

Saat ini Avrist assurance tengah mengembangkan layanan berbasis online bagi nasabah sebagai transformasi operasional menuju digitalisasi. Langkah ini diwujudkan dengan penerbitan e-policy, layanan berbasis digital melalui Customer Portal, serta penyediaan produk perlindungan yang 100% berbasis online yaitu Avrist Simple Start. Produk Avrist Simple Start dipasarkan secara online dan dapat dibeli melalui situs e-commerce Avrist.

Ke depannya diharapkan pelayanan berbasis online untuk nasabah dapat diakses lebih mudah, sehingga nasabah dapat memperoleh informasi status polis hingga rekanan rumah sakit terdekat sebagai bentuk pelayanan prima dari Avrist Assurance.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top