Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

GIG Serukan Work Life Blending Bagi Milenial

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Bekerja di mana saja saat ini sudah menjadi bagian kebiasaan baru apalagi saat ini banyak generasi milenial yang merasa mampu dan mau untuk menyiasati preferensi kegiatan mereka. Tidak hanya itu saja, Work from home juga mampu memberikan pengalaman tersendiri bagi individunya. Namun untuk sebagian orang ada yang merasa terhimpit antara peran publik dan domestiknya dan ada pula yang merasa fleksibel.

Sebuah istilah baru muncul dengan sebutan “work-life blending” dimana kehidupan pribadi dan kerja merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Istilah ini memang belum sepopuler istilah lain namun semakin hari istilah ini semakin marak disuarakan. Diantara work life blending ini bermain gim dapat membantu melepaskan stres di tengah banyaknya pertemuan virtual.

Berbagai pilihan gim melalui internet dapat dimainkan baik gratis maupun berbayar seperti PUBG, Mobile Legend, dan lain-lain. Namun akan menyebalkan jika saat bermain jaringan internet justru lag bahkan hilang koneksi. Hal ini tidak perlu dikhawatirkan jika kita memakai GIG by Indosat Ooredoo yang hadir dengan teknologi fiber optic 100%. Tidak hanya untuk bermain saja yang anti-lag, namun GIG juga menyediakan layanan internet lain yang pastinya aman, nyaman dan bisa menemani work-life blending selama diberlakukan masa PPKM darurat.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon pagi ini (02/07/21), Corporate Communication IM2, Fadhli Ikhsan mengatakan GIG sudah dirasakan oleh youtuber Indonesia yang sering mengulas yaitu GadgetIn. Ia sudah membuktikan dan merasakan kecepatan GIG berbarengan dengan fitur add-on GIGamaze yang dapat terus menunjang kebutuhan atas aktivitas kreasi kontek miliknya.

Fadhil meyakini dengan jaringan internet yang cepat dan stabil, maka bermain gim, bekerja dari rumah, melakukan pertemuan virtual atau bahkan melakukan live streaming bagi para content creator akan menjadi hal yang menyenangkan terutama saat pandemi ini. Work life blending akan bisa menjadi sebuah kegiatan yang dapat disiasati dengan baik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top