Lifestyle

Sisterfields Buka Cabang di Jakarta

Bagi Anda pecinta kafe butik, kini dapat menyambangi dan menyantap menu di Sisterfields. Sisterfields, kafe butik  yang sebelumnya sukses di Seminyak, Bali, kini sudah membuka cabang perdananya di Jakarta. Sejak dibuka pertama kali, pada Febuari 2014, kafe yang menawarkan esensi budaya brunch ala Australia ini telah menjadi pusat perhatian para sosialita, wisatawan, dan pecinta kuliner di Bali.

Sisterfields Jakarta berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue Mall, Jakarta Utara. Menu Sistefields Jakarta dikoreografikan secara matang oleh Creative Culinary Director, Chef Jethro Vincent. Chef Jethro menyajikan menu-menu favorit Sisterfields Bali plus menu baru untuk konsumen Jakarta. Acai Bery Bowl, Smashed Avocado, dan Dirty Burger adalah deretan menu favorit dari Bali yang diboyong ke Jakarta.

Sisterfields jakarta

(Kiri ke kanan) Chef Jethro Vincent, Imran (Normi Group), dan Adam McAsey memperkenalkan menu kepada para jurnalis saat jumpa pers pembukaan Sisterfields Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue Mall, Jakarta Utara, Jumat (9/3)

“Makanan yang kami sajikan merupakan paduan antara cita rasa khas Australia dengan paduan lokal yang mengutamakan kualitas premium, baik dari bahan baku dan cara pengolahannya,”tutur Jethro. “Hubungan kami  dengan supplier, nilai-nilai yang ditanamkan dalam keluarga kami dan kekuatan budaya dalam tim kami merupakan aspek terpenting dan tercermin dalam setiap makanan yang kami sajikan,” imbuh Jethro.

Adam McAsey, merupakan sosok dibalik sukses Sisterfields. Pengusaha asal Melbourne, Australia yang sudah tinggal di Bali selama 5 tahun terakhir ini juga menjadi pendiri 8 Degree Project.  Adam mengatakan, selain membawa menu dari Bali, pihaknya juga akan menawarkan menu baru yang disesaikan dengan selera orang Jakarta. “Sejak pembukaan Sisterfields empat tahun lalu, kami meyakini merek ini dapat berkembang di lokasi lainnya. Ini merupakan progres yang alami dan mengetahui masyarakat Jakarta adalah pencinta kuliner, sama seperti kami di Melbourne,” jelas Adam.

Selain mengelola  Sisterfields,  8 Degree Project juga mengelola kedai burger BO$$MAN dan restoran Bikini. 8 Degree Project menggandeng Normi Group dalam mengembangkan Sisterfields Jakarta. Normi Group merupakan perusahaan lifestyle dengan beragam lini bisnis, mulai dari food and beverage hingga fashion.  Normi telah bekerja sama dengan beberapa merek internasional seperti Huricane’s Grill, Toby’s Estate Coffee Roasters, dan DC Comics Superheroes (Warner Bross).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top