Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Siaga Covid-19, Rajawali Corpora Salurkan Ribuan Masker

Marketing —Turut membantu upaya mitigasi dan siaga menghadapi wabah penularan virus corona (Covid-19), Rajawali Corpora melalui Rajawali Foundation dan didukung oleh Tianjin RockCheck Puji Foundation, menyalurkan bantuan berupa ribuan masker. Adapun bantuan masker ini ditujukan kepada para tenaga medis di garis terdepan, dan masyarakat yang paling terdampak wabah penularan virus corona.

Bentuk bantuan tersebut antara lain disalurkan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah sebanyak 12.000 masker, Indonesia Global Compact Network sebanyak 5.000 masker, dan untuk komunitas anak perusahaan Rajawali Corpora sebanyak 3.000 masker.

Direktur Eksekutif Rajawali Foundation Agung Binantoro mengungkapkan, bahwa masker merupakan salah satu perlengkapan medis yang sangat dibutuhkan dalam upaya mitigasi dan siaga menghadapi wabah Covid-19. Oleh karena itu, dengan bantuan ini diharap dapat membantu upaya tersebut.

“Terkait penyaluran bantuan masker kepada Pemprov Jateng, karena didasarkan pertimbangan untuk mengantisipasi peningkatan penularan virus corona di provinsi tersebut, terutama seiring hadirnya ribuan pemudik dalam beberapa hari terakhir di Jateng,” papar Agung.

Bantuan sebanyak 12.000 masker untuk di Provinsi Jateng, lanjut Agung, diserahkan secara langsung kepada Gubernur Ganjar Pranowo. Dalam tempat dan kesempatan terpisah, sebanyak 5.000 masker juga diserahkan kepada Presiden Indonesia Global Compact Network J.W. Junardy.

“Upaya mitigasi menghadapi wabah Covid-19 menjadi perhatian serius Rajawali Corpora dan kelompok usaha di bawah naungannya. Selain membagikan sebanyak 3.000 masker bagi komunitas anak perusahaannya, Rajawali Corpora juga telah menjalankan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan penerapan physical distancing, penggunaan masker dan menyediakan hand sanitizer di area kerja. Termasuk juga melakukan pembatasan perjalanan (travel restriction) bagi karyawan dan komunitas di lingkungan perusahaan,” tegas dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top