Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Sambut HUT ke-23, Morula IVF Tanam Bibit Pohon dan Tebar Benih Ikan

Marketing.co.id – Berita Marketing | Masa pandemi bukan berarti menyusutkan semangat pelaku bisnis untuk peduli dan menjaga kelestarian lingkungan. Hal ini dibuktikan Morula IVF Indonesia melalui program CSR (corporate social responsibility) berupa penanaman pohon bertajuk “1 Ikhtiar 1 Pohon”.

Program CSR yang digelar menyambut HUT ke-23, sekaligus bagian dari rangkaian Morula Fertility Fest 2021. Morula bersinergi dengan program Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat melakukan aksi menanam total 2.500 bibit pohon dan penyebaran ribuan benih ikan dalam menjaga lingkungan dan menciptakan ekosistem yang lebih baik.

President Director Morula IVF Indonesia, dr. Ivan Rizal Sini, MD, FRANZCOG, GDRM, MMIS, SpOG, mengatakan, sebagai pelopor klinik fertilitas di Indonesia, Morula IVF Indonesia yang telah memasuki usia ke 23 tahun, terus berkomitmen dalam membentuk generasi masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.

hut morula ivf ke-25

“Adanya penanaman bibit pohon dan penyebaran benih ikan diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan keseimbangan antara kualitas hidup dan kualitas lingkungan hidup secara berkelanjutan,” jelasnya.

Managing Director Morula IVF Indonesia, Ade Gustian Yuwono, menambahkan, lewat kegiatan ini diharapkan kesadaran masyarakat meningkat akan pentingnya kelangsungan ekosistem lingkungan di sekitar yang berperan besar mendukung generasi masa depan, termasuk anak-anak kita nanti.

Lanjutnya penanaman bibit pohon dan penyebaran benih ikan ini menjadi gambaran filosofi bisnis Morula yang turut menjaga keberlangsungan kehidupan manusia melalui layanan yang diberikan lewat program IVF, sama seperti peran lingkungan sebagai ekosistem kehidupan yang perlu dijaga.

“Sesuai dengan visi Morula memberikan kontribusi untuk menjaga keberlangsungan kehidupan manusia mulai dari menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi generasi masa depan,” imbuh Ade.

Menurut Ivan kebutuhan layanan in vitro fertilization (IVF) atau bayi tabung di Indonesia sangat besar dan masih menjadi solusi untuk pasangan suami istri yang mendambakan buah hati. Diperkirakan ada sekitar 250 ribu – 300 ribu pasangan per tahun yang membutuhkan program bayi tabung.

Sejak 1998 hingga kini Morula telah berhasil menangani lebih dari 10.000 kelahiran bayi hasil program bayi tabung dan sekitar 40% program bayi tabung di Indonesia pada tahun 2019 berasal Morula.

“Keberhasilan Morula menguasa siklus program bayi tabung di dalam negeri lantaran didukung teknologi yang mumpuni serta telah memiliki sertifikasi standar internasional, setara dengan klinik bayi tabung di Asia Pasifik,” terang Ivan.

Selain memberikan layanan reproduksi, saat ini Morula juga menghadirkan layanan holistik pendukung program kesuburan yakni Morula Food & Wellness, merupakan bagian terintegrasi dan saling melengkapi dengan program IVF yang dapat dilakukan di seluruh cabang Morula di Indonesia.”

Dengan teknologi terkini pada bidang IVF seperti PGT-A, ICSI, IMSI, ERA dan Time-Lapse (VIP) Incubator, dilengkapi dengan holistic treatment, serta pasien dapat melakukan layanan konsultasi psikologi dan layanan akupuntur, Morula terus mengembangkan pelayanan di industri fertilitas Indonesia.

“Kami siap untuk bersaing dalam melayani keluarga Indonesia yang ingin menjalani program IVF di luar negeri, dengan teknologi terbaru dan tingkat standarisasi dan keberhasilan yang sama, biaya yang lebih kompetitif serta pastinya dengan tingkat kenyamanan yang lebih baik bagi pasien, program menarik dari Morula lainnya bisa langsung mengakses www.morulaivf.co.id ” pungkasnya.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top