S Nexian Gempur Semua Segmen

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Sadar bahwa pengguna produknya berasal dari latar belakang yang berbeda, baik secara sosial maupun pemahaman teknologi, setiap inovasi yang dilakukan S Nexian selalu ditinjau dari sisi Research and Development yang akurat.

Tidak hanya itu, perbedaan kebiasaan dalam penggunaan handsetpun menjadi poin utama perusahaan tersebut untuk meluncurkan sebuah produk ke pasar. Maka tidak heran S Nexian selalu mengedepankan kebutuhan konsumen berdasarkan segmentasi yang berbeda-beda.

Dari kebiasan dan kesukaan pengguna ponsel inilah, S Nexian mengembangkan produk terbaiknya. Disamping fitur yang lengkap, S Nexian selalu memberikan harga yang kompetitif, dengan tetap memegang teguh motto ”Teknologi Tidak Perlu Mahal”.

Agar produk yang dikeluarkan mudah ditemui di seluruh penjuru tanah air, S Nexian menjalin kerjasama dengan partner distribusi. Bahkan saat ini S Nexian sedang mengembangkan online shop untuk menjawab kebutuhan mobile lifestyle.

Menurut Budi Martono selaku Director and Chief Operational Officer Selular Group, S Nexian merupakan salah satu brand dengan layanan purna jual terluas dengan 79 cabang service center. Program terbaikpun melalui 3 Days Service dikembangkan guna meningkatkan kepuasan konsumen.

Selain itu, banyaknya pilihan jenis ponsel, membuat konsumen dapat memilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing. Hal ini dapat di tinjau dari harga maupun teknologi yang dibutuhkan, katanya.

Dia menjelaskan bahwa setiap produk yang dikeluarkan selalu dijamin telah lulus uji mutu dan kualitas dari team research and development dan selalu mengikuti perkembangan teknologi. Baik dari sisi teknis produk seperti prosesor dan RAM sampai dengan operating system dan software yang sudah ditanamkan.

Untuk performa yang sempurna, kami selalu menggunakan suku cadang asli dan kami selalu mengedepankan desain yang stylish dan trendy, pungkasnya. (CS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here