Internet Bergerak Digenggaman Anak Usia 8 Tahun

Marketing.co.id – Demi memenuhi permintaan pasar ponsel yang sangat beragam, S Nexian terus meluncurkan produk-produk terbaiknya.

Hal ini terlihat dari beragamnya produk yang di luncurkan, mulai dari produk low-end yang dikenal dengan feature phone sampai dengan produk high-end yang dikenal dengan smartphone berteknologi.

Maneesh Tripathi, Managing Director for Affinity and Selular Group mengatakan, Keberhasilan S Nexian selama ini membuat kami berpikir lebih maju.

”Program yang terarah dan terintegrasi secara global membuat brand ini akan terus memenuhi permintaan pasar yang semakin selektif dan ekonomis”, katanya.

Menurutnya, keterlibatan S i2i dalam menentukan arah perkembangan produk agar terus berkiprah sesuai dengan visi perusahaan yakni internet bergerak ada digenggaman setiap anak usia 8 tahun.

S Nexian sangat menyadari bahwa pengguna ponsel Indonesia sangat beragam dan memiliki karakteristik yang berbeda pula. Inilah yang coba di manfaatkan S Nexian untuk menjawab tantangan kebutuhan internet dimasa depan.

Melalui integrasi S i2i di 5 negara yakni Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura dan India, kami yakin dapat menghadirkan dinamika pasar yang lebih baik, ujarnya.

S i2i merupakan perusahanan yang sudah terdaftar di bursa efek yg memiliki segala aspek kekuatan baik itu proses maupun finansial. Dan kami yakin dengan kekuatan segala aspek ini, kami dapat memenangkan pasar sebagai merek nomor satu,” pungkasnya. (CS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.