Ruang 29 Pictures Luncurkan Original Soundtrack Film Satu Hari Dengan Ibu

Original Soundtrack Film Satu Hari Dengan IbuOriginal Soundtrack (OST) berjudul ‘Ibu’ karya komposer lagu Natta Reza siap memperkuat alur, isi, karakter, dan tema cerita Film SAHDU yang akan tayang di jaringan Bioskop XXI pada 21 September 2023 

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Ruang 29 Pictures bersama Natta Reza, penulis dan komposer lagu sekaligus penyanyi muda berbakat Indonesia meluncurkan Original Soundtrack (OST) film Satu Hari Dengan Ibu (SAHDU). OST SAHDU hadir untuk memperkuat alur, isi, karakter, dan tema cerita film SAHDU yang dijadwalkan bakal tayang serentak di jaringan Bioskop XXI pada 21 September 2023.

Dalam memproduksi karya OST SAHDU ber genre pop berjudul Ibu tersebut, selain mengandalkan kekuatan lirik dan aransemen musik yang mudah dicerna, Natta Reza juga mengambil inspirasi lirik dan musik dari pengalaman hidup pribadinya.

“Ibu adalah sosok luar biasa dengan pengorbanannya yang sangat besar dalam mengasuh, memberikan kasih sayang, dan mendidik anaknya dengan tulus. Namun, sering kali terlupakan oleh anak dan baru disesali jika sudah tidak ada lagi sosoknya di dunia ini,” ujar Natta Reza saat peluncuran peluncuran original soundtrack Film SAHDU di Hotel Grand Kemang, Jakarta, Senin 4 September 2023.

“Jadi, lirik lagu yang saya tulis ini akan memperkuat apa yang ingin disampaikan dalam cerita besar film Satu Hari Dengan Ibu (SAHDU), yaitu ajakan untuk lebih menghargai dan berbakti kepada ibu secara lebih mendalam – terlebih diri saya pribadi baru saja kehilangan seorang ibu,” terang Natta.

Pada awal lagu, Natta Reza memang langsung berusaha membawa pendengar lagu ini untuk mengingat tentang cinta (kasih sayang) ibu kepada anaknya yang lebih besar daripada kasih sayang yang diberikan oleh anaknya. Terlebih jika rindu yang membawanya. Bahkan, masa kecil seorang anak saat berada dalam pangkuan ibu seolah menjadi jawaban rindu yang bermuara pada perhatian dan kasih sayang tulus ibu kepada anaknya.

Selanjutnya, Natta mengajak pendengar lagu untuk melihat kedudukan istimewa ibu di hadapan Sang Pencipta agar anak tidak merugi. Termasuk memanfaatkan sempitnya waktu untuk berbuat baik (berbakti) kepada ibu, sebelum ajal menjelang.

Sementara itu, Risky Ares, perwakilan dari Alfarecords, perusahaan rekaman yang menaungi Natta Reza mengaku bangga dapat menjadi bagian penting dari film SAHDU.

“Salah satu unsur pendukung utama yang harus ada dalam sebuah film adalah OST dan Alfarecords bangga bisa menjadi bagian penting dari produksi film SAHDU. Karena, film yang baik harus didukung oleh OST yang memiliki kekuatan menciptakan atmosfer rasa dan emosi sesuai dengan jalan cerita dan karakter para pemainnya,” tambah Risky.

Pada bagian lain, Ruang 29 Pictures memiliki keyakinan bahwa OST SAHDU juga akan menjadi bagian penting dari catatan perjalanan membangun relasi anak dan orang tua dalam konteks keluarga Indonesia. Karena kekuatan kata-kata yang ditransformasikan ke dalam musik menjadi salah satu jalan menembus awareness dan sikap pendengarnya.

“Kami yakin OST SAHDU juga akan menghadirkan referensi lagu berkualitas untuk menumbuhkan awareness tentang pentingnya membangun relasi anak dan orangtua, khususnya ibu dalam konteks keluarga Indonesia,” tegas Novandrian, produser Ruang 29 Pictures.

OST film SAHDU sudah dapat didengarkan oleh pecinta musik Indonesia pada platform aplikasi Spotify, YouTube Music, Music, TREBEL, TikTok Music, Langit Musik, dan DEEZER. Atau kunjungi langsung kanal YouTube @Alfarecords.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.