Kembangkan AI, Indomilk Beri Kesempatan Konsumen Interaksi Personal Bersama Ariel NOAH

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) telah meluncurkan teknologi AI pertama di Indonesia melalui merek Indomilk Steril, memberikan kesempatan kepada siapa pun untuk berinteraksi secara personal dengan Ariel. Dalam panggilan video khusus, Ariel akan menyebutkan nama penerima panggilan dan memberikan semangat kepada mereka. Langkah ini merupakan bagian dari kampanye “Click to get Riil!” yang mengangkat gaya hidup anak muda yang dinamis.

Direktur Indofood CBP, Axton Salim, menyatakan, “Indomilk Steril membawa kampanye AI pertama di Indonesia melalui kemasan produk interaktif ‘Click to get Riil!’. Dengan melibatkan Ariel sebagai Brand Ambassador, kami berharap dapat menginspirasi anak muda untuk tetap bersemangat dan fit dalam menjalani aktivitas mereka.”

Selain itu, General Manager Marketing Indomilk Susu Cair dan Susu Bubuk Dairy Division Indofood CBP, Vanda Ratana, mengungkapkan kesadaran Indomilk Steril terhadap produktivitas anak muda usia 25-35 tahun. “Rutin mengonsumsi susu steril di pagi hari sebelum beraktivitas dapat meningkatkan daya tahan tubuh,” katanya.

Dalam konferensi pers, Ariel juga menyampaikan harapannya agar pesan ‘Faedahnya Riil’ dapat menginspirasi generasi muda untuk tetap semangat dalam menjalani aktivitas ‘gokil’. Di balik kegiatan publiknya, Ariel juga menekankan persiapan dan pengorbanan yang dibutuhkan untuk tetap fit.

Sekarang, siapa pun dapat melakukan panggilan video bersama Ariel dengan membeli Indomilk Steril dan memindai kode QR pada kemasannya. Program “Click to get Riil!” berlaku hingga 31 Agustus 2024 dan dapat ditemukan di berbagai toko di seluruh Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here