Rossa: Mandiri dan Selalu Tampil Cantik

Marketing.co.id – Memiliki penampilan yang selalu terlihat menarik dan anggun, serta mendapatkan penghasilan dari profesi yang tidak hanya menuntut kerja keras tapi juga memiliki sisi fun adalah impian semua perempuan, termasuk Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang akrab disapa Rossa. Ya, dia berhasil mewujudkan impiannya menjadi seorang diva dan telah menjadi inspirasi bagi masyarakat—terutama kaum perempuan.

Penunjukan perempuan kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 sebagai brand ambassador Oriflame Indonesia untuk produk kategori skin care, make-up, fragrance, body care, dan accessories ini karena dia dianggap mewakili wanita yang menjadi target Oriflame, yakni modern, dewasa, mandiri, dan selalu tampil menarik.

“Saya sangat terkesan dengan misi dan nilai Oriflame yang mendorong masyarakat, terutama kaum wanita untuk mampu mandiri dan membantu para konsultannya meraih impian dengan bekerja keras tapi tetap dapat bersenang-senang. Saya sangat bangga karena dianggap mewakili misi tersebut dan komitmen perusahaan dalam memberdayakan kaum wanita,” ujar pelantun Nada-Nada Cinta, Tegar, dan Ayat-Ayat Cinta.

Dalam diri Rossa terlihat ada misi yang sama dengan Oriflame, yaitu fulfilling dreams dan tiga hal utama yang ditawarkan, yakni look great, make money, dan have fun. Hal lain yang menjadi kesamaan antara Oriflame dan Rossa adalah partisipasi dalam X Factor Indonesia 2013.

Rossa adalah salah satu juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi itu dan Oriflame sebagai salah satu sponsor. Tentunya, keikutsertaan Oriflame dalam X Factor sejalan dengan misi untuk mewujudkan impian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here