Pinhome Luncurkan Fitur Pengajuan KPR Berjenjang Gandeng 11 Bank

Marketing.co.id – Berita Properti | Pinhome meluncurkan inovasi terbaru yaitu fitur pengajuan KPR berjenjang. Dengan fitur ini, calon pembeli properti akan mendapatkan informasi suku bunga terbaru di program KPR berjenjang di berbagai bank yang menawarkan program tersebut.

Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer Pinhome mengatakan, calon pembeli properti juga bisa langsung mengajukan pinjaman KPR secara digital ke tiga bank sekaligus. Fitur ini melengkapi fitur serba properti Pinhome dari pencarian, pendanaan hingga perawatan rumah. Pengajuan KPR berjenjang melengkapi berbagai solusi pendanaan yang ditawarkan oleh Pinhome dan berbagai rekan perbankan, selain KPR konvensional dan KPR takeover.

“Hal ini sejalan dengan misi Pinhome untuk membuka akses kepemilikan properti bagi masyarakat luas di Indonesia. Dengan adanya KPR berjenjang, calon pembeli properti yang sulit mengantisipasi suku bunga floating jadi memiliki opsi pendanaan yang lebih pasti untuk jangka waktu yang lebih panjang. Pembayaran KPR yang pasti akan membantu pembeli properti dalam merencanakan keuangan mereka,” ujar Fibriyani.

Dia menambahkan, fitur KPR Pinhome menawarkan simulasi program suku bunga yang selalu diperbarui setiap bulan mengikuti fluktuasi suku bunga di pasar serta kemudahan pengajuan program KPR secara daring. Sekarang, fitur ini telah menyertakan suku bunga berjenjang terbaru dari seluruh mitra perbankan konvensional serta syariah.

Mitra perbankan konvensional termasuk BNI, Bank CIMB Niaga, Bank Permata, Panin Bank dan OCBC. Adapun rekan bank syariah Pinhome yang menyediakan program serupa dengan prinsip syariah adalah Panin Syariah, BSI, OCBC Syariah, Muamalat, serta Permata Syariah.

“Selain perluasan fitur pendanaan, Pinhome juga akan terus mengembangkan solusi pencarian dan perawatan rumah. Pinhome berkomitmen terus memberikan solusi inovatif untuk meningkatkan akses kepemilikan rumah di Indonesia, baik dari sisi pencarian rumah, pendanaan hingga perawatan properti,” tutup Fibriyani.

Tidak hanya pendanaan, Pinhome juga membantu pencarian properti hingga perawatan rumah dalam satu situs dan aplikasi. Hingga saat ini, Pinhome telah bekerjasama dengan lebih dari 20.000 agen untuk menyediakan lebih dari 700ribu listing properti berbeda di 75% kota di Indonesia. Berbagai kelengkapan fitur ini juga membuat situs dan aplikasi Pinhome dikunjungi lebih dari 5 juta pengunjung tiap bulannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here