Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

‘Pilihan Lebih Sehat’ Tanpa Kompromi Supermi Nutrimi

Marketing.co.id  – Berita Consumer Goods | Memasuki bulan Ramadhan, bisa dipastikan mi instan menjadi salah satu produk yang dibeli untuk persediaan di rumah atau di kos. Dengan waktu memasak yang cepat maka mi instan menjadi salah satu alternatif jika waktu sahur sangat mepet. Sudah mulai banyak pilihan mi instan sehat yang kandungan natriumnya tak terlalu tinggi dan salah satunya adalah Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam. Di produksi oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, mi instan Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam, memiliki warna mi yang hijau karena menggunakan brokoli sebagai pewarna alami.

Foto: Dokumentasi Instagram @supermi_id

“Meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan membuat semakin banyak masyarakat yang menerapkan pola hidup sehat, termasuk dalam memilih makanan. Bagi konsumen mi instan, mereka saat ini sudah banyak yang mencari produk mi instan yang enak, lebih sehat dengan harga terjangkau. Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam kami hadirkan sebagai ‘Pilihan Lebih sehat’ bagi mereka. Mi instan ini telah memenuhi kriteria yang ditetapkan BPOM karena dibuat dengan brokoli, tanpa pewarna sintetik dan dilengkapi dengan wortel dan jagung sebagai toppingnya. Untuk menguatkan rasa, kami menggunakan bubuk jamur sebagai gantinya. Kami jamin, rasanya tidak jauh beda dengan mi instan yang sering disantap”, ujar Julia Atman, General Manager Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dalam rilis yang dikirim melalui surat elektronik.

Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam. Foto: marketing.co.id.

Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan (BPOM) memiliki kriteria khusus tentang bahan pangan olahan berkategori ‘Pilihan Lebih Sehat’ yang tertuang dalam Peraturan BPOM Nomor 22 Tahun 2019. Dengan menggunakan brokoli sebagai pewarna alami, serta rasa steak ayam yang didapat dari bubuk jamur dilengkapi dengan wortel dan jagung  sebagai toppingnya, rasanya Supermi Nutrimi ini bisa menjadi alternatif saat sahur.

Namun demikian, menu mi instan disarankan untuk dikonsumsi dalam batas wajar dan tidak berlebihan. Jangan sampai puasa menjadi terganggu karena setiap hari mengkonsumsi mi instan. Saya sendiri sudah mencobanya dan memang rasanya hampir mirip dengan mi instan yang terkadang dikonsumsi. Supermi Nutrimi ini sudah bisa didapatkan di toko terdekat atau melalui marketplace dengan harga Rp 3.500 per bungkus. Bagi para penikmat gaya hidup sehat tanpa kompromi, nikmati ‘Pilihan Lebih Sehat’ dari Supermi Nutrimi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top