Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Home Credit Kokohkan Diri untuk Jadi Shopping Partner yang Aman, Mudah, dan Terpercaya

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Pada tahun ini, PT Home Credit Indonesia (“Home Credit”) memasuki usia yang ke-8 tahun. Di usia yang masih tergolong muda ini, Home Credit semakin mengokohkan diri sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi yang dapat diperhitungkan sekaligus menjadi partner berbelanja pelanggan yang aman, mudah, dan terpercaya.

home credit indonesia

Home Credit memiliki jaringan kemitraan yang kuat dengan 16.485 merchant berkualitas yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Pelanggan dapat dengan mudah berbelanja secara langsung dan memanfaatkan layanan pembiayaan dari Home Credit. Selain itu, teknologi digital juga menjadi keunggulan Home Credit dalam mempermudah akses produk dan layanan. Melalui aplikasi mobile My Home Credit Indonesia, pelanggan juga dapat mengajukan pembiayaan untuk barang impian mereka (seperti di antaranya handphone, elektronik, TV, laptop, furnitur, fesyen, aksesori kendaraan, dan barang lainnya).

Proses untuk persetujuan pembiayaan telah diotomasi, di mana seluruh proses penjualan dilakukan sepenuhnya secara digital. Adapun, setelah 8 tahun, kini Home Credit telah melayani sekitar 4,8 juta pelanggan (per Desember 2020). Sementara aplikasi mobile My Home Credit Indonesia telah berhasil menjangkau sekitar 9,3 juta pengguna terdaftar (per 31 Maret 2021).

Home Credit memahami pola belanja dan perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia, sehingga Home Credit senantiasa menghadirkan berbagai inovasi. Salah satunya yaitu layanan transaksi nontunai atau cashless. Saat ini, sejumlah produk alat pembayaran nontunai yang dimiliki Home Credit Indonesia antara lain kartu kredit Home Credit Card, Home Credit Pay (layanan co-branding kerjasama dengan penerbit uang elektronik), dan juga produk paylater Home Credit BayarNanti. Untuk Home Credit Card, saat ini, layanan kartu kredit tersebut berlaku dan bisa digunakan di merchant/toko yang memiliki logo Visa di seluruh dunia.

Home Credit berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Penghargaan dari Top Brand Awards 2021 dengan kategori “Electronic & Furniture Leasing” tidak hanya membuktikan komitmen dan kerja keras Home Credit, namun juga menjadi motivasi agar terus mengedepankan kebutuhan pelanggan dan mendorong peningkatan inklusi serta literasi keuangan di Indonesia.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top