Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Perpanjang Kampanye THR, tiket.com Ajak Masyarakat Ngabuburit Online

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Tingginya minat masyarakat terhadap kampanye heboh THR (Tiket Hari Raya), tiket.com pun terus memperpanjang hingga 05 Mei 2021. Melalui kampanye ini, semua lini produk unggulan tiket.com, mulai dari tiket pesawat, hotel dan akomodasi, hingga tiket TO DO dapat dipesan dengan harga yang sensasional.

tiket.com

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com, menjelaskan, “Kami menyadari bahwa antusiasme masyarakat untuk merencanakan perjalanan di kemudian hari dengan matang dan tertata pun masih tinggi. Oleh karena itu, tiket.com memperpanjang promo THR dan mengajak masyarakat untuk terus memanfaatkan momentum perpanjangan kampanye THR (Tiket Hari Raya) dari tiket.com”.

Tiket Hari Raya (THR) diperpanjang kembali dengan diskon hingga 50% + 25% untuk semua produk di dalam tiket.com, yaitu tiket pesawat domestik, hotel, tiket HOMES, tiket TO DO, tiket kereta api, sewa mobil, dan airport transfer.

“Masyarakat yang telah menggunakan THR secara bijak, baik untuk berzakat dan pengeluaran perayaan Idul Fitri sederhana, maka kini dapat menyisihkan untuk merencanakan liburan lebih matang dengan harga yang lebih terjangkau. Oleh karena itu, inilah saatnya merencanakan liburan domestik bersama keluarga untuk jadwal keberangkatan selanjutnya,” lanjut Risa.

Dia menambahkan, untuk meminimalisir kegiatan di luar rumah untuk mencegah peningkatan kasus penularan COVID-19. Untuk itu,  tiket.com mengajak masyarakat untuk mencoba menggantikannya dengan kegiatan seru walaupun di rumah aja, yaitu TO DO Online, dimana pelanggan dapat menemukan jajaran pilihan kegiatan yang 100% online – misalnya kelas online, seminar online, gala premier film online, podcast populer, tiket live streaming untuk show spesial artis kegemaran, dan lainnya.

Ada TOP 5 rekomendasi acara virtual yang cocok untuk dinikmati saat ngabuburit, yakni Serial virtual JKT48 yang akan premier mulai tanggal 01 Mei, A Better Ramadhan with Ustad Hanan Attaki selaku penggagas Pemuda Hijrah yang beken di kalangan Millennials, KOMAX (Komedi Maximal) yaitu sebuah program komedi, Kursus online, hingga Streaming Naura & Genk Juara.

“Walaupun proses vaksinasi tengah berjalan, tiket.com mengajak masyarakat untuk terus disiplin protokol kesehatan dimana pun berada. Ragam acara virtual yang tersedia di dalam fitur tiket TO DO dapat menjadi sebuah hiburan pelepas penat semasa berpuasa,” tutup Risa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top