Pernod Ricard Menghadirkan Martell-Noblige ke Indonesia

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Pernod Ricard Indonesia secara resmi meluncurkan Martell—Noblige, produk terbaru dari House of Martell, produsen minuman cognac Perancis yang telah berdiri sejak 1715. Peluncuran ini dilakukan di LAVVA Lounge, Plaza Senayan, Jakarta dengan kehadiran Amaury Firino Martell, generasi ke-9 dari keluarga Martell, dan Alexandre Combescot De Marsaguet, Brand Education Ambassador Martell.

Martell—Noblige hadir sebagai jawaban atas permintaan pasar saat ini, terutama dari kalangan anak muda yang enerjik. Dengan rasa yang lebih berani, cognac ini dirancang untuk memenuhi selera generasi muda. Selain itu, kemasannya yang lebih trendy mencerminkan upaya Martell untuk tetap relevan dengan perkembangan tren pasar.

“Apa yang dihadirkan dengan Martell—Noblige adalah sesuatu yang cocok untuk generasi muda yang ingin mencoba sensasi kenikmatan cognac yang diracik oleh Maestro Penyimpanan Martell, Christophe Valtaud,” ungkap Amaury Firino Martell.

Sebelum masuk ke pasar Indonesia, Martell—Noblige telah berhasil mendapat sambutan positif di pasar Eropa dan Asia. Di China, khususnya, minuman ini sudah menjadi favorit di antara anak muda di klub malam dan KTV.

Brand Education Ambassador Martell, Alexandre Combescot De Marsaguet, optimistis bahwa Martell—Noblige akan mendapat sambutan yang luar biasa di Indonesia. Pasca pandemi, dengan bergeliatnya tempat-tempat hiburan, diharapkan penjualan minuman beralkohol, termasuk minuman cognac, akan kembali meningkat.

“Saya melihat pangsa pasar minuman cognac di Indonesia terus tumbuh, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bali yang banyak didatangi oleh turis mancanegara,” ujar Combescot De Marsaguet.

Martell—Noblige sendiri dijelaskan sebagai minuman yang mencerminkan esensi seni hidup ala Prancis, dengan berani menantang konvensi dan menawarkan keseimbangan sempurna antara kekuatan dan keanggunan. Rio Afandi, Brand Manager Martell PT Pernod Ricard Indonesia, menambahkan bahwa Martell—Noblige memberikan pengalaman yang memadukan tradisi, keanggunan, dan semangat halus.

Untuk memperkenalkan Martell—Noblige di Indonesia, Pernod Ricard Indonesia berencana melakukan roadshow ke kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Pernod Ricard, sebagai pemimpin di kategori spirits premium, memiliki portofolio spirits luas dan lengkap, termasuk Martell Cognac, Absolut Vodka, Chivas Regal, Ricard pastis, Ballantine’s, Royal Salute, The Glenlivet single malt, Jameson Irish whiskey, Havana Club rum, Beefeater gin, Mumm, dan Perrier-Jouët champagnes, Altos Tequila, dan lain-lain. Di Indonesia, Pernod Ricard Grup memperkuat kegiatan bisnisnya melalui pendirian PT Pernod Ricard Indonesia pada tahun 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here