Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Peeling Serum MS Glow, Si Mungil Kaya Nutrisi

Marketing – Umumnya, peeling atau perawatan kulit untuk menghilangkan sel kulit mati atau menggantinya dengan lapisan kulit baru, dilakukan di klinik khusus. Namun, pesatnya kemajuan teknologi, menjadikan perawatan peeling dapat dilakukan sendiri di rumah. Ya, hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan peeling serum MS Glow – salah satu produk pelopor yang diluncurkan baru ini. Dimana, MS Glow Peeling Serum berbahan utama Manuka Honey yang baik sebagai anti-aging, menipiskan noda-noda gelap, mengurangi jerawat, dan melembapkan kulit. Menariknya, peeling serum berukuran mungil ini ternyata punya banyak kandungan alami yang menutrisi kulit.

Peeling Serum MS Glow

Selain Manuka Honey yang terkenal sebagai superfood itu, ada juga Yeast Extract yang dapat membantu mengencangkan kulit, Kefir Extract yang meningkatkan produksi kolagen sehingga menjaga kulit tetap kenyal, Soy Amino Acid untuk melembapkan kulit dan memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar matahari, Citrulline yang menyeimbangkan kadar minyak di wajah, dan Apple Stem Cell yang bisa meminimalkan komedo dan jerawat serta bikin kulit glowing.

Menurut dr. Christine, salah satu dokter MS Glow Clinic, “Si mungil yang canggih ini dapat bekerja dengan mengaktivasi stem cell pada sel kulit, sehingga terbentuk banyak sel baru dan metabolisme epidermis jadi sangat baik,” ujar dia. Sel baru tersebut berubah menjadi corneocyte, kemudian dengan bantuan zat-zat lain di tubuh – seperti kolesterol, fatty acid dan ceramide, corneocyte menjadi cairan yang menguatkan skin barrier sehingga kulit jadi lebih sehat dan terjaga kelembapannya.

Dia menambahkan, kondisi yang sehat menjadi sangat kondusif bagi mikrobiota kulit dalam menjalankan salah satu tugasnya, yakni mengangkat sel kulit mati secara alami dan meregenarasi sel-sel kulit atau natural peeling.

“Ms Glow Peeling Serum sebaiknya digunakan di malam hari agar tidak terkena paparan sinar. Karena sifatnya yang mengekfoliasi, ada baiknya untuk menggunakannya 2 sampai 3 kali dalam 1 minggu,” lanjut dr. Christine.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top