Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Antis Rilis Varian Aroma Teh Melati

Marketing – Pelopor produk pembersih tangan anti kuman tanpa air (hand sanitizer), Antis merilis varian baru produk hand sanitizer “Antis Jasmine Tea”.

antis jasmineVarian baru ini merupakan bukti komitmen Enesis Group sebagai produsen hand sanitizer terkemuka di Indonesia yang senantiasa berinovasi menghadirkan jajaran produk berkualitas.

COO Enesis Group, Budiman Goh, mengatakan, inovasi dan kreasi tanpa henti merupakan ciri khas Enesis Group. Antis Jasmine Tea sendiri merupakan produk hand sanitizer dengan aroma teh melati yang diciptakan sebagai kesegaran baru bagi para konsumen yang ingin terbebas dari kuman dan menghilangkan bau tidak sedap di tangan.

“Aroma teh melati mudah diterima oleh masyarakat indonesia, karena aroma nya alami dan familiar sehingga cocok digunakan sehabis atau sebelum makan, ataupun dalam aktivitas sehari-hari,” ucapnya.

Tegar Baskoro, Group Product Manager Antis, menambahkan belum ada produk serupa mempunyai manfaat seperti Antis Jasmine Tea yang mampu mematikan kuman dan menghilangkan bau tak sedap dengan aroma teh melati dalam 4 detik.

“Antis mampu membunuh 99% kuman dalam waktu 4 detik, mengandung formula yang mudah menguap sehingga tidak tersisa ditangan, lembut di kulit karena mengandung moisturizer dan harum teh melati. Formula yang digunakan pun adalah flavour dari teh melati bukan menggunakan pewangi parfum biasa,” terang dia.

Dalam peluncuran Antis berkolaborasi dengan Tokopedia. Salah satu pertimbangan menggandeng salah satu e-commerce terbesar di Indonesia ini lantaran banyak digunakan oleh millenials, sesuai dengan target market dari Antis Jasmine Tea.

Selama periode launching Antis Jasmine Tea, khusus konsumen setia Antis di Tokopedia yang ingin mencoba varian baru Jasmine Tea akan mendapatkan potongan diskon sebesar 32%, dengan mengakses tautan berikut http://bit.ly/ANTISJT.

Dengan diluncurkannya varian terbaru, saat ini Antis memiliki 6 varian, yaitu, Antis Jasmine Tea (Spray), Antis Jeruk Nipis (Spray & Gel), Antis Fresh Clean (Gel), Antis Timun (Spray),  dan Antis Lucky Charm Wild Forest & Cherry Mango (Spray).

Antis mengandung alkohol aktif 70% yang dapat membunuh kuman seperti E. Coli, S.aureus, Diare, Flu, Ispa, Typus, Flu Burung, Mers, Sars, dan TBC.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top