Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

O2+ Urban Pop, Hunian Berkonsep Rumah Sehat

Marketing.co.id  – Berita Property | Pandemi telah mengubah perilaku belanja masyarakat Indonesia, termasuk dalam membeli rumah. Konkretnya, jika dulu lokasi menjadi faktor utama memilih hunian. Kini konsumen beralih pada aspek kesehatan dan kelengkapan infrastruktur.

Berangkat dari minat pasar yang tinggi tersebut, Sinar Mas Land meluncurkan O2+ Urban Pop hunian tapak berkonsep rumah sehat sebagai pengembangan dari klaster O2 Essential Home yang teleh dilengkapi fitur smart home system dan virtual compact office.

Salah satu karakteristik rumah sehat dari klaster O2+ Urban Pop, yaitu setiap hunian memiliki area outdoor berupa taman tempat berjemur (sun room). Di area ini, keluarga dapat melakukan aktivitas luar ruangan bersama, seperti bercocok tanam atau berjemur memperoleh sinar matahari pagi.

Apalagi atap plafon rumah pun dibuat tinggi untuk sirkulasi udara yang lebih baik dan tersedia sistem ventilasi silang (cross ventilation), dua bukaan yang saling berhadapan dalam suatu ruangan.

Baca juga: Strategi PT Diamond Citra Propertindo Tbk Hadapi Pandemi Covid-19

Fungsi ventilasi ini yaitu membuat sirkulasi udara atau perputaran angin dalam ruangan dapat berjalan terus-menerus. Dengan demikian, udara yang kotor karena mengandung polusi dalam ruangan dapat segera digantikan dengan udara lebih segar dari luar.

”Dengan memenuhi kebutuhan pasar, seperti bekerja dan belajar dari rumah yang bergaya hidup sehat, kami menawarkan klaster O2+ Urban Pop sebanyak 83 unit dengan harga jual mulai dari Rp 978 Juta. Harapannya, para penghuni tetap dalam kondisi sehat meskipun banyak beraktivitas di rumah,” ujar Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land.

Baca juga: Srimaya Commercial, Ruang Usaha Ekonomis Persembahan Summarecon

Herry menambahkan kelebihan lainnya, O2+ Urban Pop yaitu ruang kerja yang mendukung WFH di lantai dasar dan ruang belajar untuk study from home (SFH) di lantai atas.

Tak ketinggalan, jaringan internet broadband berkecepatan tinggi tersedia dalam klaster untuk memperlancar WFH dan SFH bagi penghuni sehingga penghuni menjadi sangat nyaman dan tidak terkendala lagi terkait internet saat bekerja dan belajar dari rumah.

Klaster O2+ Urban Pop terletak 200 meter dari Living World Mall yang saat ini sedang dalam tahap konstruksi. Tidak jauh juga dari klaster tersebut, juga terdapat Go! Wet Park Waterpark seluas 7,5 hektare dan GW Auto Center. Grand Wisata terletak di pusat kota Bekasi dengan berbagai kemudahaan akses bagi para penghuninya.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top