Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Nasabah CIMB Niaga Antusias Ikuti Cathay Pacific Travel Fair 2019

Marketing – CIMB Niaga menggandeng Cathay Pacific Airways Limited untuk ketiga kalinya menggelar Cathay Pacific Travel Fair serentak di empat kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan beberapa waktu lalu. Pameran yang menawarkan berbagai program promo tersebut disambut antusias oleh nasabah, khususnya para penggemar wisata.

Head of Retail Product CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, sebagai bank partner pada Cathay Pacific Travel Fair 2019, CIMB Niaga memberikan kemudahan bagi para penggemar wisata dengan menghadirkan solusi pembayaran menguntungkan melalui kartu kredit dan debit dalam merencanakan perjalanan wisata ke berbagai destinasi favorit dunia.

Khusus di Cathay Pacific Travel Fair 2019, CIMB Niaga memberikan promo menarik berupa cashback hingga Rp1,75 juta, cicilan 0% sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100% dengan membayar tiket menggunakan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki.

Suasana Cathay Pacific Travel Fair 2019

“Kami senang program promo tersebut mendapatkan sambutan positif dari para penggemar wisata di empat kota. Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung di setiap kota yang melebihi total kuota cashback yang diberikan per harinya. Pameran ini juga turut meningkatkan transaksi kartu kredit dan debit CIMB Niaga, khususnya di segmen travel,” ujar Budiman di Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Budiman menjelaskan, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik yang ditawarkan bagi para penggemar wisata. Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada Cathay Pacific Travel Fair 2019 kali ini CIMB Niaga menerapkan cara baru bagi para pengunjung untuk mendapatkan cashback.

“Sejalan dengan aspirasi kami menjadi bank digital terkemuka di Indonesia, pada pameran ini kami mendorong nasabah merasakan langsung digital banking experience melalui proses registrasi dan redeemcashback secara online menggunakan QR Code,” kata Budiman.

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top