Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Cara Prodia Mendekatkan Diri dengan Pelanggan di Era yang Serba Instan

Marketingcoid – PT Prodia Widyahusada Tbk kembali meluncurkan inovasi terbaru guna memberikan kemudahan kepada para pelanggannya. Inovasi ini diwujudkan dengan kehadiran layanan Kontak Prodia di 1-500-830.

Marketing Communications Manager Prodia Reskia Dwi Lestari berharap, pelanggan dapat semakin dimudahkan untuk memperoleh informasi seputar Prodia. Baik itu terkait informasi layanan ataupun jenis pemeriksaan yang dibutuhkan. Kontak Prodia menjadi sumber informasi Prodia selain website dan aplikasi mobile.

“Kontak Prodia menjadi salah satu cara kami untuk lebih dekat dengan para pelanggan pada era yang serba instan ini,” tutur Reskia.

Sebagai Next Generation Healthcare Provider, Prodia berkomiten untuk sedapat mungkin memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam memperoleh fasilitas dan layanan kesehatan terbaik. Oleh karena itu, berbagai inovasi diberikan Prodia kepada pelanggannya.

Selain Kontak Prodia, Prodia juga telah memiliki layanan e-Prodia, yaitu layanan berbasis online di mana para pelanggan dapat dengan mudah melakukan pendaftaran, pembayaran, serta pengambilan hasil pemeriksaan. E-Prodia dapat diakses pelanggan melalui perangkat komputer dan telepon genggam. Hal ini membuat pelanggan tidak perlu antri di cabang.

Sejalan dengan tema HUT Prodia ke-45, yaitu Influencing The Future, Reskia mengharapkan kehadiran semua inovasi layanan dan fasilitas yang kini telah ada maupun kini telah direncanakan Prodia dapat memberikan kontribusi dan pengaruh dalam bidang kesehatan di Indonesia. Tidak hanya untuk saat ini tetapi juga pada masa yang akan datang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top