Kolaborasi SASA dan Mizzu Cosmetics Hadirkan Dua Line Produk Makeup

SASA dan Mizzu Cosmetics berkolaborasi untuk meningkatkan mood dan percaya diri perempuan muda

Marketing.co.id – Berita Marketing | Kecantikan sejati tidak hanya berlandaskan pada penampilan fisik, tetapi juga pada kepercayaan diri dan kebahagiaan dari dalam hati. Memasak dan berdandan mengajarkan perempuan untuk merayakan diri dengan segala keunikan dan bakat yang dimiliki. Kedua kegiatan ini bukan hanya sekadar rutinitas aktivitas fisik, tetapi juga merupakan seni yang harus dikuasai dengan penuh dedikasi.

Seorang perempuan yang percaya diri akan menginspirasi orang di sekitarnya dan menciptakan perubahan positif dalam masyarakat. Momen ketika seorang perempuan berhasil menyajikan hidangan istimewa yang dibuatnya dengan cinta atau tampil cantik dengan riasan wajah yang mempesona akan membawa kebahagiaan dan kepercayaan diri.

Dua kegiatan inilah yang menjadi alasan SASA, perusahaan produsen bumbu masak #1 di Indonesia, berkolaborasi dengan Mizzu Cosmetics, produsen kosmetik lokal, untuk mendukung perempuan Indonesia tetap happy dan percaya diri.

“Lewat peluncuran dua line produk makeup dengan branding MIZZU X SASA, kolaborasi ini menunjukkan bahwa SASA bukan hanya menjadi merek bumbu masak yang menemani masyarakat di dapur saja, namun juga ingin menjadi bagian dari gaya hidup perempuan masa kini. SASA siap mewujudkan kebahagiaan sejati perempuan Indonesia melalui kolaborasi ini,” ungkap Fenny Kusnaidy, Brand Communication Director PT. Sasa Inti.

Kolaborasi unik MIZZU X SASA ini menghasilkan kosmetik alas bedak Meet Your Matte Foundation dan pewarna bibir Gotchu Lip Stain Serum. Dengan dominasi warna hitam yang elegan, produk ini memiliki kemasan yang super cantik yang mencerminkan karakter self love, positivity, happy, dan bold. Selain cocok dengan karakter Mizzu, design tersebut mewakili DNA Sasa yakni Happiness is SASA.

Foundation dan lip stain ini cocok digunakan untuk sehari-hari dan juga kebutuhan profesional. Dua produk ini bisa diandalkan make-up artist (MUA) karena berjenis skin care infused dan tekstur yang ringan. “Gotchu lip stain ini merupakan pengembangan dari produk MIZZU Aqua Tint yang sedang populer di kalangan milenial dan gen Z. Teksturnya yang light cocok digunakan sehari-hari,” jelas Rahayu Prasetyawati, Head of Marketing MIZZU Cosmetics.

Sebelumnya, Mizzu Cosmetics telah melakukan soft launch bersama MUA hits nasional dengan tema Secret Intimate Dating pada Kamis, 27 Juli 2023. “Event ini adalah salah satu rangkaian acara dalam kolaborasi MIZZU X SASA dengan mengangkat tema ‘It’s My Color Character’ yang bertujuan untuk membantu perempuan perempuan muda dapat menemukan karakter mereka melalui shade dari produk tersebut dengan cara yang fun dan playful sehingga dapat meningkatkan mood dan percaya diri,” lanjut Eunike Lady, Brand Manager Mizzu Cosmetics.

Saat ini produk kolaborasi MIZZU X SASA bisa ditemukan di e-commerce dan toko kosmetik kesayangan anda mulai 8 Agustus 2023.

1 COMMENT

  1. Bagaimana pandangan Marketing.co.id tentang kecantikan sejati dan bagaimana kepercayaan diri serta kebahagiaan berperan dalam hal tersebut? Bagaimana memasak dan berdandan dapat menjadi sarana bagi perempuan untuk merayakan diri mereka dengan keunikan dan bakat yang dimiliki? Apa yang dimaksud dengan pernyataan bahwa kedua kegiatan ini bukan hanya aktivitas fisik, melainkan juga seni yang membutuhkan dedikasi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here