Prestige Motorcars Boyong BAIC, Bamsoet Apresiasi Semakin Banyak Mobil China di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Prestige Motorcars, importir umum luxury car, super car, exotic car, dan sports car mendatangkan BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II untuk pasar Indonesia. Dalam menghadirkan mobil China tersebut, Prestige Motorcars bekerja sama dengan PT JIO Distribusi Indonesia (JDI) selaku distributor mobil BAIC di dalam negeri.

“Pada hari ini, dengan bangga kami akan menampilkan dua produk andalan BAIC untuk pertama kalinya di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT JDI. Dhani menegaskan kedatangan dua model baru akan menambah keunggulan dalam lini produk mereka. “BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II menawarkan kombinasi sempurna antara gaya, kinerja, dan teknologi terkini,” imbuh dia.

Dengan menghadirkan BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II, Prestige Motorcars memperluas portofolionya dengan mobil yang memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dan petualangan. Selain itu, bergabungnya Prestige Motorcars menjadi dealer resmi BAIC, juga menandai besarnya gairah untuk terus berinovasi dalam dunia otomotif.

Baca juga: New Tesla Model 3 Highland Siap Mengaspal di Indonesia

“Kami sedang menyiapkan sebuah kawasan yang siap memberikan pelayanan 3S dan off-road test drive experience yang berbeda di kawasan PIK 2. Selain itu, kami juga akan menghadirkan produk BAIC secara masif untuk terus diperkenalkan di Indonesia dengan harga terjangkau pastinya,” ujar Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars.

Penambahan model BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II tentunya juga  akan menambah alternatif pilihan kendaraan roda empat bagi pencinta otomotif di Indonesia. “Dengan menggabungkan kekuatan Prestige Motorcars bersama Beijing Automotive dan JDI, kami siap menciptakan ekosistem otomotif yang dinamis dan berorientasi pada pelanggan,” sambungnya.

BAIC
Mobil BAIC

Perkenalan mobil BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II dan peresmian Prestige Motorcars sebagai dealer resmi 3S (Sales, Service, Spare parts) di kawasan PIK 2 turut dihadiri oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Baca juga: Jajal Ketangguhan di EV Journey, Mobil Listrik MG 4 EV dan New MG ZS EV Jelajahi Jakarta Hingga Mandalika

Bamsoet mengapresiasi merek mobil China semakin membanjiri jalanan Indonesia. Bamsoet sendiri mengakui kualitas mobil asal negeri tirai bambu China semakin baik dan harganya sangat kompetitif.

“Target market yang ingin kita tuju adalah generasi muda. Mudah-mudahan kedepannya roda ekonomi industri otomotif terus bergerak dengan adanya BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II ” ucap Bamsoet, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum IMI (Ikatan Motor Indonesia).

Sebagai informasi, BAIC yang didirikan pada tahun 1958, berkantor pusat di Beijing, China. Perusahaan ini berada di peringkat 162 dalam Fortune 500. BAIC adalah salah satu grup otomotif milik pemerintah terbesar di China.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here