Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Manfaatkan 4 Herbal Asli Indonesia, Kalbe Luncurkan Fatigon Promuno

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Di masa adaptasi kebiasaan baru, masyarakat diimbau untuk dapat menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi imunomodulator yang seimbang baik dari fungsinya sebagai imunostimulan maupun imunosupresan. Menjawab kebutuhan tersebut Kalbe meluncurkan inovasi Fatigon Promuno. Dengan kandungan 4 herbal pilihan asli dari Indonesia seperti Jahe Merah, Meniran, Sembung, dan Sambiloto, empat kombinasi bahan herbal ini memberikan 3 aksi perlindungan seperti antivirus, anti radang dan Imunomodulator.

Fatigon Promuno

Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI), dr. Inggrid Tania, M.Si memaparkan bahwa imunomodulator merupakan semua obat yang dapat memodifikasi respon imun, menstimulasi mekanisme pertahanan alamiah dan adaptif, dan dapat berfungsi baik sebagai imunostimulan maupun imunosupresan.

Baca Juga: Jaga Imunitas Tubuh dengan Berpikir Positif dan Perilaku Hidup Bersih

“Imunostimulan adalah substansi yang menstimulasi sistem imun dengan meningkatkan aktivitas komponen sistem imun untuk melawan infeksi dan penyakit. Sedangkan Imunosupresan merupakan substansi yang dapat menekan respon imun berlebihan,” jelas dia.

Ditambahkan dr. Helmin Agustina Silalahi, sebagai Medical Manager Kalbe Consumer Health menjelaskan, bahwa Fatigon Promuno dengan kombinasi 4 herbal asli Indonesia memberikan perlindungan daya tahan tubuh yang optimal dalam menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru. Produk ini juga telah menjalani serangkaian riset, kajian dan bukti ilmiah, dirinya juga meyakini bahwa Fatigon Promuno menjadi pelopor imunomodulator yang seimbang dan relatif aman untuk dikonsumsi sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

Baca Juga: Memahami Consumer Journey di E-commerce

“Komposisi yang ada pada Fatigon Promuno, selain dari keempat herbal asli Indonesia, memiliki formulasi dosis yang tepat dan diproses dengan teknologi terstandar dan dosisnya sesuai kebutuhan tubuh sehingga produk imunomodulator ini diluncurkan untuk menjawab tantangan dari kondisi pandemi saat ini untuk memberikan proteksi yang optimal untuk menjaga daya tahan tubuh. Penting bagi masyarakat untuk memahami bahwa imunomodulator yang dikonsumsi harus memiliki khasiat seimbang,” tambahnya.

Irwan Wijaya, Senior Manager Category Vitamin Kalbe Consumer Health mengatakan, melalui Fatigon Promuno, Kalbe terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesehatan masyarakat Indonesia. “Kami berkomitmen mendukung pemerintah dalam mempercepat penanganan COVID-19, salah satunya dengan memenuhi asupan suplemen bagi masyarakat Indonesia yang terkena dampak dari pandemi COVID-19 agar dapat beraktivitas secara optimal. Fatigon Promuno ini telah tersedia di Tokopedia serta ada di apotek, toko obat dan minimarket terdekat,” papar Irwan.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top