Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Legion Y740, Evolusi yang ‘Buas’ dan Stylish

Marketing – Lenovo mengumumkan ketersediaan produk terbaru dari subbrand Legion di pasar Indonesia, Legion Y740. Legion Y740 merupakan hasil dari masukan para gamer yang mementingkan performa.

 Menurut laporan Newszoo bertajuk “Global Games Market Report 2018”, Indonesia menduduki peringkat 20 besar dari segi pendapatan sektor gaming, yaitu sebesar USD 1,130 juta, mengalahkan Thailand di angka USD 692 juta.

Pendapatan ini diraih dari besarnya jumlah gamer yang ada di Indonesia, mencapai lebih dari 47 juta gamer. Dari jumlah ini, sebanyak 47% berada di usia 21-35 tahun, yang juga disasar Lenovo dengan produk Legionnya.

“Banyak produk gaming masa kini yang berusaha memukai pelanggan dengan gimmick tertentu dan desain mencolok, tapi Legion selalu mengutamakan performa untuk gaming,” kata Julius Tjhin, Consumer Lead, Lenovo Indonesia.

“Dengan Legion Y740, Lenovo menawarkan keseimbangan antara performa dan penampilan, sehingga gamer dapat menggunakannya bukan hanya untuk bermain game, tapi juga untuk bekerja, bahkan untuk beban kerja berat seperti video editing.” 

Lenovo Legion Y740 diperkuat prosesor 8th Gen Intel Core i7, memori 32GB DDR4 2666Mhz opsional, dan 100 percent anti-ghosting CORSAIR® iCue® RGB backlit keyboard, serta sistem pencahayaan dengan lebih dari 16 juta pilihan kostumisasi warna.

Lenovo Legion Y740 juga dilengkapi Dolby Atmos® Speaker System dengan Dolby® Sound Radar, display opsional 144Hz Full HD (1920 x 1080),   Dolby Vision® dan layar yang lebih terang hingga 300 nits, baterai yang mampu bertahan hingga 6 jam, serta Lenovo Legion Coldfront dual fan thermal layout.

Lenovo Legion Y740 dijual mulai dari Rp 28,499,000 dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online. Pelanggan akan mendapatkan bundling khusus dengan mouse, backpack, dan headset Lenovo Legion. 

Layanan purnajual Legion Y740 juga melingkupi Lenovo Triple Protection – paket proteksi eksklusif yang terdiri dari dua tahun garansi resmi Lenovo Indonesia, International Warranty Service dan Accidental Damage Protection. Garansi perlindungan Lenovo ini berlaku 2 tahun sejak tanggal pembelian produk.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top